Realme Luncurkan Rangkaian Gadget Pilihan Untuk Kreator Muda

Realme 9 4G

Smartphone realme 9 4G. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Menyambut Ramadan, realme menghadirkan rangkaian smartphone dan AIoT terbaru di Indonesia. Produk komunikasi dan lifestyle ini mensasar anak muda terutama para kreator muda yang mengedepankan teknologi premium dan bergaya modern.

realme meluncurkan realme 9 4G di Indonesia, sebagai anggota baru Number Series yang melanjutkan tradisi mempopulerkan teknologi premium dan menyajikan desain stylish serta berkualitas kepada anak muda di Tanah Air.

Selain itu, realme turut meluncurkan laptop Book Prime. Laptop penerus dari seri realme Book ini kini datang lebih bertenaga dengan prosesor baru dan sistem pendingin yang lebih efisien. Kemudian untuk memenuhi hasrat para penggemar game mobile Free Fire, realme menghadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition yang mampu sajikan desain ikonik game ke dalam sebuah smartphone dengan spesifikasi performa gaming mumpuni.

“realme pada momen ini menyediakan produk terbaik dan harga terbaik untuk semua segmen agar anak muda di Indonesia bisa mendapatkan produk premium dengan harga terbaik,” kata Palson Yi Marketing Director realme Indonesia dalam jumpa pers virtual, Kamis (14/4/2022).

Palson Yi memaparkan, realme 9 4G adalah bagian lini produk Number Series yang terkenal dengan inovasi teknologi kamera di segmennya. “Di realme 9 4G, kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 yang pertama di dunia dan menyesuaikannya dengan pengolahan AI sehingga menghasilkan ProLight Camera yang dapat mengakomodir anak muda dalam menangkap momen Ramadan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik di harga yang terjangkau di harga Rp 2 jutaan,” katanya.

Palson juga mengungkapkan, realme 9 menghadirkan 108MP ProLight Camera canggih yang terdiri dari kamera utama 108MP yang didukung oleh sensor ISOCELL HM6, 8MP lensa super-wide 120 derajat, dan lensa makro.

Selain itu, realme meluncurkan Book Prime, laptop  berdimensi dengan mengusung prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics. Laptop ini menghasilkan performa bertenaga dan menjadikannya laptop yang cocok digunakan oleh kreator muda dalam merintis karir mereka.

“Masih meneruskan tampilan visual layar 2K 14 inci rasio 3:2, realme Book Prime makin sempurna untuk produktivitas karena menyajikan tampilan yang lebih tinggi sehingga mengurangi gerakan scrolling,” ujarnya.

Kemudian untuk mendukung perkembangan talenta-talenta muda gamer Indonesia, realme turut menghadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Ini adalah smartphone co-creation pertama realme dengan judul game mobile populer Free Fire yang dimainkan oleh jutaan gamer di dunia.

“Kami menggabungkan semangat inti dari kedua brand, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition “Dare to Booyah” membawa desain ikonik mendalam tidak hanya pada bodi tapi juga antarmuka hingga kotak penjualan,” ujar Palson.

Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan berbeda dengan adanya logo dan karakter, menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer. Ketika dibuka, ada pula peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang dapat ditukarkan di dalam permainan.

Selain menawarkan desain khas, smartphone ini juga tetap membawa performa andalan dengan chipset Dimensity 920 5G, ditemani sistem pendinginan Vapour Chamber, tactile engine berkualitas, baterai 4500mAh dukungan 60W SuperDart Charge, dan Dolby Dual stereo speaker. Menjamin pengalaman mobile gaming agar menginspirasi anak muda untuk terus mengejar kemenangan dalam bermain game.

Untuk realme 9 4G hadir dengan varian 6GB/128GB dan 8GB/128GB dan tersedia dalam tiga pilihan warna Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold. Sedang realme Book Prime hadir dengan memori 8GB/512GB dan tiga pilihan warna Real Green, Real Grey dan Real Blue. Creator muda bisa mendapatkan realme Book Prime dengan harga Rp 10.999.000. Sedangkan untuk realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition bisa anak muda dapatkan dengan harga Rp 4.499.000. Semua produk ini hadir di kanal online.

“Ini adalah strategi marketing kami agar produk realme dapat dijangkau masyarakat secara lebih luas lagi,” pungkas Palson.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version