Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Rebranding, Lazada Tunjukkan Evolusi Visinya di Asia Tenggara

23 Juni 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Targetkan Raih 300 Juta Konsumen Pada 2030

Pierre Poignant CEO Lazada. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pertengahan tahun 2019 ini,  Lazada meluncurkan tampilan identitas merek baru yang mencerminkan tampilan dan rasa yang lebih muda, energik. Berbartengan itu kampanye Pergi Kemana Hatimu Memanggil (Go Where Your Heart Beats) sebagai penanda era baru bagi platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara. 

Kabarnya, logo dan kampanye merek baru ini merupakan artikulasi dari visi baru Lazada “to accelerate South East Asia progress through commerce and technology” (“mempercepat kemajuan di Asia Tenggara melalui perdagangan dan teknologi) yang pertama kali disampaikan pada publik di bulan Maret tahun ini. 

“Sebagai pelopor eCommerce di Asia Tenggara, kami pertama kali memperkenalkan Lazada dengan tujuan untuk menghadirkan kemudahan berbelanja online. Tujuh tahun kemudian, kami adalah pemimpin eCommerce yang bercita-cita melayani 300 juta pelanggan pada tahun 2030 mendatang. Kami meningkatkan peran Lazada, dari platform belanja transaksional, menjadi destinasi gaya hidup yang dapat mengaktifkan dan mengembangkan harapan, impian, dan keinginan baik bagi penjual, maunpun konsumen,” ujar Pierre Poignant CEO Lazada Group, dalam keterangan pers Sabtu (22/6/2019).

Baca juga :   Lazada Dukung Perpres Road Map E-commerce

Elemen utama dari identitas merek baru Lazada termasuk logo berbentuk jantung hati  memanifestasi dari huruf ‘L’ yang mewakili Lazada, yang dikonfigurasikan sebagai kotak tiga dimensi. Kotak tersebut mewakili jantung bisnis Lazada, yang bisa berlaku untuk berbagai cara. Logo baru ini juga dimaksudkan untuk nuansa yang lebih cocok untuk kaum muda di era digital, serta palet warna Lazada baru yang mencerminkan keseruan dalam berbelanja.

Sementara kampanye Pergi Kemana Hatimu Memanggil Lazada akan berlangsung di enam negara di Asia Tenggara mulai 20 Juni 2019. Kampanye ini ditandai dengan rilis serangkaian film tentang perjalanan tiga orang. Terdiri dari satu video berdurasi 60 detik, tiga sketsa 30 detik dan serangkaian visual utama. Film-film tersebut menampilkan tiga kisah pengejaran mimpi pribadi yang dimungkinkan melalui Lazada Kisahnya di dalamnya memberikan pesan bahwa mengikuti hasrat hati, besar atau pun kecil, dapat memicu sebuah kemungkinan baru.

Baca juga :   Nokia dan 3 Indonesia Terapkan Solusi Zero Drive Test

Lebih dari itu, reposisi branding Lazada ini didukung oleh strategi shoppertainment di dalam platform untuk terus meningkatkan pengalaman bagi para konsumen, upaya pemberdayaan para penjual di Lazada untuk menjadi super eBusiness, serta upaya berkelanjutan dengan segmen komunitas lokal seperti mumpreneur dan penjual dari wilayah pedesaan.

“Sebagai platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara berdasarkan skala dan jangkauan, kami ada dalam detak dan dinamika para konsumen dalam berbelanja, berinteraksi dan merespons platform kami. Pada saat yang sama, kami juga berkontribusi terhadap detak bisnis di Asia Tenggara, dimana Lazada sebagai perintis eCommerce konsisten memberikan pengalaman baru melalui fitur dan teknologi yang inovatif,” kata Mary Zhou Chief Marketing Officer Lazada.

Baca juga :   Ini Dia Koki Rumahan Terbaik Versi #Dapur Lazada2017

FAHRUL ANWAR

Tags: Lazadarebranding
Previous Post

10 Daerah Kreatif Versi Bekraf

Next Post

IBM Buat AI untuk Prediksi Kanker Payudara

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon
Headline

Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon

30 Juli 2025
0
Load More
Next Post
AI

IBM Buat AI untuk Prediksi Kanker Payudara

Pameran Kuliner dan Perhotelan Kembali Digelar

Pameran Kuliner dan Perhotelan Kembali Digelar

Feedloop Raih Pendanaan Tahap Awal

Feedloop Raih Pendanaan Tahap Awal

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version