youngster.id - MADLY mengumumkan investasi yang diterima dari East Ventures. Dengan dukungan dana dan panduan praktik operasional East Ventures, brand perhiasan yang telah berusia sembilan tahun ini siap untuk mempercepat ekspansi internasionalnya.
MADLY didirikan pada tahun 2014 di Singapura dengan konsep bespoke yaitu perhiasan yang dipersonalisasi serta batu permata berwarna. MADLY unggul dalam mengidentifikasi dan menanggapi tren ini.
“Saya senang MADLY bergabung dengan keluarga East Ventures, perusahaan yang sepenuhnya sejalan dengan keyakinan kami dalam berinvestasi pada manusia (people). Komitmen mereka terhadap elemen humanis di dalam bisnis memposisikan East Ventures sebagai mitra ideal untuk membawa kami ke fase pertumbuhan berikutnya. Dengan dukungan mereka, kami bersiap untuk memperluas jangkauan kami secara global dan membangun brand perhiasan berkonsep bespoke yang diakui secara internasional,” kata Maddy Barber, Founder MADLY dalam siaran pers, Sabtu (27/5/2023).
Maddy menerangkan, MADLY punya misi “mendobrak” sektor perhiasan batu berlian di Singapura melalui tampilan luar biasa dari batu permata berwarna terbaik 0,1%, yakni Sapphire, Ruby, dan Emerald, hingga gelombang baru dari batu permata langka seperti Paraiba Tourmaline, Cobalt Spinel, dan Tsavorite Garnet.
“MADLY tidak hanya menawarkan kualitas dan nilai batu permata yang tak tertandingi serta desain memukau yang memadukan estetika modern dengan keahlian tradisional, tetapi juga cerita unik di balik setiap perhiasan,” katanya.
Sementara Managing Partner East Ventures Willson Cuaca mengatakan, MADLY menawarkan pengalaman yang seamless dan imersif karena turut melibatkan klien di setiap langkahnya. MADLY menciptakan perhiasan buatan tangan yang unik dan dirancang dengan teliti melalui proses yang cermat sehingga dapat memberikan nilai yang tak tertandingi kepada para pelanggan.
“Kami takjub dengan kemampuan MADLY untuk mentranformasikan industri perhiasan berkonsep bespoke, terutama dengan pendekatan inovatifnya di aspek desain, manufaktur, dan pengalaman pelanggan, sehingga membedakannya dari toko perhiasan tradisional lainnya. Kami senang menjadi bagian dari perjalanan mereka dan percaya bahwa berinvestasi di MADLY merupakan investasi terhadap masa depan perhiasan berkonsep bespoke,” kata Willson.
Kemitraan strategis ini memberdayakan misi MADLY untuk menjadi brand perhiasan dengan konsep bespoke internasional yang terkemuka.
STEVY WIDIA
Discussion about this post