Senin, 6 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Setelah Halodoc, Kini Felicia Kawilarang Kelola Pemasaran ISMAYA Lifestyle

23 Mei 2024
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Felicia Kawilarang

Felicia Kawilarang, Chief Marketing Officer ISMAYA Lifestyle (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Brand gaya hidup dan F&B ISMAYA Group mengumumkan penunjukan Felicia Kawilarang sebagai Chief Marketing Officer (CMO) ISMAYA Lifestyle, efektif pada Mei 2024. Sebelumnya, Felicia telah membangun karir marketing sukses dalam sektor teknologi, yaitu di perusahaan healthtech Halodoc.

Sebagai CMO, Felicia akan bertanggung jawab meningkatkan strategi brand dan pemasaran restoran di bawah ISMAYA Lifestyle, termasuk Osteria Gia, Skye, Manarai, Social House, Social Garden, Samara, Naaga, serta dua restoran baru yang akan dibuka bulan ini, Baku dan Charcoal.

Felicia menjelaskan antusiasmenya untuk turut mendorong restoran dan bar kelas dunia dari Indonesia ke panggung global lewat perannya di ISMAYA. Menurutnya, industri kuliner Indonesia sedang berada di momentum pertumbuhan yang signifikan, terbukti dari peningkatan jumlah restoran dan bar yang masuk daftar 50 besar di Asia.

Baca juga :   Halodoc Tawarkan Layanan Vaksinasi dan Lab ke Rumah

“Menjadi bagian dari ekosistem yang begitu menarik, saya sangat senang dapat turut memperkenalkan Indonesia sebagai pasar kreatif yang besar bagi pecinta kuliner. Bagi saya, ISMAYA Group adalah tempat yang tepat untuk melakukan ini, melihat posisinya yang terus memimpin dalam inovasi untuk menjadi brand gaya hidup kelas dunia,” kata Felicia, dikutip Kamis (23/5/2024).

Sejak didirikan pada tahun 2003, ISMAYA GROUP konsisten memperluas eksistensinya yang kuat di peta industri gaya hidup di Indonesia, Asia Tenggara, dan global. Selama tantangan industri di era pandemi, ISMAYA mampu membuktikan resiliensi bisnisnya, dengan terus membangun jejak rekam dan traction yang kuat. Bahkan, ISMAYA mampu meraih pendanaan sebesar lebih dari US$18 juta dari East Ventures dan FALCON HOUSE PARTNERS pada 2022 yang digunakan untuk meningkatkan jangkauan bisnisnya.

Baca juga :   Kolaborasi ShopeePay dan Live.On Hadirkan Kanal Pembayaran Digital

Dalam membangun bisnis, ISMAYA juga mengedepankan pemanfaatan teknologi sehingga dapat menghadirkan konsep lifestyle yang original dan inovatif, dengan pengalaman yang berkesan dan terpersonalisasi.

Tahun ini, ISMAYA akan terus memperluas jangkauan ke pelanggan dengan berfokus pada peluncuran beberapa brand baru dan ekspansi gerai di luar Jakarta. Felicia memiliki pengalaman mendalam dalam membangun strategi branding dan pemasaran yang relevan dan tepat sasaran, yang akan mendukung rencana ekspansi tersebut.

Sebelumnya, Felicia membangun karirnya di perusahaan teknologi terkemuka di layanan kesehatan, Halodoc, selama tujuh tahun, dimulai sebagai VP Pemasaran sejak pendirian perusahaan tersebut dan kemudian menjadi Chief Marketing Officer yang memimpin tim besar beranggotakan 100 individu hingga 2023.

Baca juga :   Inovasi Halodoc Untuk Respon Kebutuhan Kesehatan Masyarakat di Masa PPKM Level 4

Melalui kepemimpinannya di marketing, Felicia berhasil memposisikan Halodoc sebagai aplikasi kesehatan nomor satu di Indonesia melalui berbagai kampanye brand dan pemasaran yang sukses, termasuk selama periode menantang di era pandemi COVID-19. Felicia memegang gelar sarjana dari Universitas Boston, Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Halodoc, dia adalah manajer bisnis di agensi digital terkemuka, VML, dan konsultan di Accenture.

“Kami akan menerapkan strategi berbasis data untuk membangun brand F&B kelas dunia dan meningkatkan pangsa pasar untuk restoran ISMAYA Lifestyle di Indonesia. Dengan memanfaatkan customer life cycle dan engagement data, kami akan fokus untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang keinginan dan kebutuhan pelanggan,” tutup Felicia.

 

HENNI S.

Tags: Chief Marketing Officer (CMO)Felicia KawilarangHalodocIsmaya GroupISMAYA Lifestyle
Previous Post

Raih Laba Rp1,29 Triliun, Indosat Perkuat Transformasi Jadi AI Native TechCo

Next Post

Brightspot Mall 2024 Tampilkan Kejayaan Retail Era 80an

Related Posts

Halodoc
News

Halodoc Rilis Health & Wellness Insights 2025

19 Maret 2025
0
Haraku Ramen Sajikan Kuliner Inovatif Bagi Gamers
News

Haraku Ramen Sajikan Kuliner Inovatif Bagi Gamers

25 Februari 2025
0
69% Anak Muda Indonesia Memanfaatkan Layanan Telehealth
News

69% Anak Muda Indonesia Memanfaatkan Layanan Telehealth

24 Januari 2025
0
Load More
Next Post
Brightspot Mall 2024

Brightspot Mall 2024 Tampilkan Kejayaan Retail Era 80an

Netmonk Prime

Antisipasi Masalah Jaringan, Universitas Hasanuddin Manfaatkan Netmonk Prime Telkom

KUR BCA

BCA Salurkan KUR Senilai Rp100 Juta kepada Pengusaha Kedai Kopi di Bali

Discussion about this post

Recent Updates

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

4 Oktober 2025
Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

4 Oktober 2025
Dorong Rasa Percaya Diri dan Kreativitas Anak Muda, AICE Gelar Truk Panggung Unjuk Bakat

Dorong Rasa Percaya Diri dan Kreativitas Anak Muda, AICE Gelar Truk Panggung Unjuk Bakat

4 Oktober 2025
pegawai startup

Garuda Spark Hub Jadi Wadah Bagi Talenta Digital dan Technopreneur

3 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

4 Oktober 2025
Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

4 Oktober 2025
Dorong Rasa Percaya Diri dan Kreativitas Anak Muda, AICE Gelar Truk Panggung Unjuk Bakat

Dorong Rasa Percaya Diri dan Kreativitas Anak Muda, AICE Gelar Truk Panggung Unjuk Bakat

4 Oktober 2025
pegawai startup

Garuda Spark Hub Jadi Wadah Bagi Talenta Digital dan Technopreneur

3 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version