Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Shinta VR Gelar Kompetisi eSports Game VR Pertama di Indonesia

9 April 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Shinta VR

(ki-ka) Andrew Steven Puika Chief Technology Officer dari Shinta VR, Akira Sou Co-Founder Shinta VR, dan Andes Rizky Managing Director Shinta VR. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri game semakin bergairah. Hal ini ditunjukkan dengan maraknya berbagai turnamen eSports berskala internasional digelar, termasuk di Indonesia. Dan untuk pertama kalinya, eSport game VR akan digelar di Indonesia.

Turnamen Codename: Mindvoke Competition ini digelar oleh Shinta VR. Ini merupakan kompetisi berbasis VR multiplayer pertama yang digelar di Indonesia.

“Antusias peserta terhadap Codename: Mindvoke – Competition merupakan bukti peminat gim VR di Indonesia sangatlah potensial,” ungkap Akira Sou, co-founder Shinta VR dalam keterangan resminya, Sabtu (7/4/2018).

Meski baru pertama kali digelar, turnamen ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari gamer di Indonesia. “Kompetisi ini merupakan wadah yang ingin kita kembangkan untuk terus meningkatkan minat orang dalam permainan VR,” katanya lagi.

Baca juga :   ILUTOR, Alat Pendeteksi Pembalakan Liar

Menurut Akira, lewat kompetisi ini diharapkan game VR akan menjadi tren di Indonesia maupun di dunia dalam beberapa tahun kedepan.

“Kami sangat optimis untuk terus mengembangkan Codename: Mindvoke agar lebih dapat dimainkan oleh gamer secara lebih luas. terutama untuk bisa menjadikan game kami ini go internasional,” ungkapnya.

Shinta VR adalah pengembang game lokal yang menciptakan game VR Codename: Mindvoke. Dalam permainan ini pemain akan masuk kedalam surreal world, sebuah tempat yang diciptakan untuk para pemain menikmati pertarungan yang unik dan fantastik dalam memainkan gim tersebut. Game kompetitif ini dibagi menjadi 2 tim yang bermain dan bertanding untuk menumbangkan tim lawan.

Di dalam game, pemain akan dibekali dengan tiga main weapon yang digerakkan sesuai dengan fungsinya. Misalnya, jika mendapatkan busur dan panah, pemain akan membidik dan menembak layaknya atlit panahan profesional. Lebih lanjut, game ini juga dibekali dengan signature move seperti teleportasi dan terbang melesat ke udara.

Baca juga :   Pendapatan Industri Fotografi Digital Diprediksi Mencapai Rp1,489 Triliun

 

STEVY WIDIA

Tags: esportesport game vrSHINTA VR
Previous Post

PayPro Luncurkan Fitur Registrasi Kartu Prabayar

Next Post

Hadirkan Seni Kreatif di Ruang Kerja Bersama

Related Posts

Tim Esport Wanita Indonesia Vitality Juarai MWI Mobile Legends EWC 2025
Headline

Tim Esport Wanita Indonesia Vitality Juarai MWI Mobile Legends EWC 2025

21 Juli 2025
0
Kagendra Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Honor of Kings World Cup 2025
Headline

Kagendra Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Honor of Kings World Cup 2025

4 Juli 2025
0
RRQ Kazu
News

Ada Peluang Juara Dari Lima Tim Esport Indonesia di FFWS SEA 2025 Spring

28 April 2025
0
Load More
Next Post
Hadirkan Seni Kreatif di Ruang Kerja Bersama

Hadirkan Seni Kreatif di Ruang Kerja Bersama

Venturra Capital Investasi di Startup Untuk Tiga Bisnis

Venturra Capital Investasi di Startup Untuk Tiga Bisnis

Grace Natalia : Bisnis Romantis Yang Tak Tabu Lagi

Grace Natalia : Bisnis Romantis Yang Tak Tabu Lagi

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version