Sabtu, 4 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

4 Oktober 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

Githa Alina Corporate Communications Manager Social Bella Indonesia di K-BeautyLand, Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta. (Foto: stevywidia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tren kecantikan Korea (K-Beauty) masih menjadi pusat dari beauty enthusiast Indonesia.  Hal ini mendorong Sociolla by Social Bella menggelar K-BeautyLand di pada 1–5 Oktober 2025 di Laguna Atrium, Central Park Mall. Beragam produk kecantikan dari brand premium Korea hadir, seperti Innisfree, Laneige, COSRX, hingga yang terbaru SungBoon Editor dihadirkan dalam suasana distrik popular di Korea Selatan.
“Kami melihat tren kecantikan dari beauty enthusiast masih ada pada brand-brand Korea. Untuk itu kami menggelar aktivitas ini untuk dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan tersebut tanpa harus pergi jauh sampai ke Korea, ” kata Githa Alina Corporate Communications Manager Social Bella Indonesia saat ditemui Jumat (3/10/2025) di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Menurut Githa, mereka melakukan kurasi berdasarkan data produk yang diminati masyarakat di aplikasi Sociolla. Hasilnya, ada sekitar 30 brand yang menghadirkan ratusan produk beauty, makeup, skincare hingga haircare.

Baca juga :   Anchanto Gandeng Telkom Untuk E-Commerce Multikanal

“Kurasi yang kami lakukan terutama berdasarkan data tren angka penjulan dan juga pilihan favorit dari beauty enthusiasts terhadap brand Korea yang ada di aplikasi Sociolla. Tetapi ada juga yang baru bergabung di sociolla dan membawa sesuatu yang beda dan relevan dengan tren kecantikan saat ini,” katanya.

Seperti kehadiran perdana brand SungBoon Editor yang dikenal dengan filosofi”Good Ingredient, Definite Effect, Daily Usage”. Salah satu produk andalannya, Green Tomato Pore Lifting Ampoule, telah terjual lebih dari 6 juta unit di Korea.

Menurut Githa, konsep K-BeautyLand dihadirkan dengan suasana seolah sedang mengunjungi daerah populer seperti Seongsu, Gangnam, Namsan hingga Hongdae. “Masing-masing zona menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung,” ujarnya.

Pada area Seongsu dihadirkan melalui zona Pamper in Hanok House, yang menampilkan replika instalasi dari brand ternama AMORE PACIFIC. Di sini, para pengunjung dapat menikmati quick pampering service menggunakan produk premium, serta berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah eksklusif dan berbagai games menarik.

Baca juga :   Social Bella Ekspansi ke Vietnam

Lalu zona GanGlow yang terinspirasi dari Gangnam District, yang menawarkan rekomendasi skincare terbaik dan layanan seperti skin check, UV check, hingga kesempatan bertemu langsung dengan beauty content creator favorit. Sementara itu, nuansa muda dan dinamis Hongdae diwujudkan dalam Makeup District.

“Pengunjung dapat langsung mencoba berbagai makeup look, menemukan shade yang paling sesuai, menikmati layanan makeup touch up, personal color analysis, DIY product customization, hingga product engraving untuk menambah personalisasi produk yang dibeli,” kata Githa.

Kemudia pada zona Personal Care District – Nam Zen yang terinspirasi dari suasana alami Namsan, menghadirkan rangkaian produk hair care, body care, dan personal care, lengkap dengan aktivitas scalp check dan layanan hair do.

Baca juga :   Sociolla Gandeng Sukin Untuk Kumpulkan 1 Ton Sampah Industri Kecantikan

Sociolla juga mempermudah pengalaman berbelanja melalui sistem digital terintegrasi. Dengan mengunduh SOCO App dan membuat SOCO ID, pengunjung dapat menunjukkan QR untuk mendapatkan special freebies, serta berbelanja tanpa repot melalui fitur click & collect dan mengambil produk di pick-up station yang telah tersedia.

Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan menarik, seperti vending machine khusus digital beauty blind box, freebies, hingga permainan asal Korea di booth brand produk dan kecantikan yang ada. Ada potongan harga hingga 90% dan beragam hadiah menarik selama pameran, hingga talkshow seputar kecantikan bersama artis dan beauty expert seperti Nikita Willy, Patricia Gouw, Audi marisa, Rafael Tan, Febby Rastanty, Gabriel Prince, Asoka Remadja, hingga Titi Kamal. Sebagai penutup, penyanyi Rossa juga akan tampil di panggung utama K-Beauty Fest 2025.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: K-BeautyLandSocial Bellasociollatren kecantikan korea
Previous Post

Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

Related Posts

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna
Headline

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
0
Sociolla Store
News

Beauty Tech Sociolla Buka Toko ke-100 di Madiun

1 Februari 2025
0
Sociolla
Headline

Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

25 Januari 2025
0
Load More

Discussion about this post

Recent Updates

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

4 Oktober 2025
Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

4 Oktober 2025
Dorong Rasa Percaya Diri dan Kreativitas Anak Muda, AICE Gelar Truk Panggung Unjuk Bakat

Dorong Rasa Percaya Diri dan Kreativitas Anak Muda, AICE Gelar Truk Panggung Unjuk Bakat

4 Oktober 2025
pegawai startup

Garuda Spark Hub Jadi Wadah Bagi Talenta Digital dan Technopreneur

3 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

4 Oktober 2025
Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

Telkomsel Hadirkan 300 BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2025

4 Oktober 2025
Dorong Rasa Percaya Diri dan Kreativitas Anak Muda, AICE Gelar Truk Panggung Unjuk Bakat

Dorong Rasa Percaya Diri dan Kreativitas Anak Muda, AICE Gelar Truk Panggung Unjuk Bakat

4 Oktober 2025
pegawai startup

Garuda Spark Hub Jadi Wadah Bagi Talenta Digital dan Technopreneur

3 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version