Startup Beelli Dorong UMKM Mandiri Lewat Fitur Live Streaming

Aplikasi Beelli

Aplikasi Beelli. (Foto: istimewa)

youngster.id - Startup Beelli menghadirkan aplikasi yang menggabungkan fitur live streaming dan pertemanan. Di aplikasi ini para streamer akan mendapatkan beberapa benefit, seperti gift dan premium call.

CEO Beelli Indrawan mengatakan, kehadiran aplikasi Beelli dapat menjadi gerbang lapangan pekerjaan baru atau pembuka rezeki untuk para muda-mudi Indonesia, kretor konten, influencer, serta ibu rumah tangga untuk dapat memamerkan bakat dan keahliannya.

“Beelli bukan hanya sebagai platform pencari keuntungan seperti aplikasi asing yang memaksa kita untuk selalu mematuhi aturan yang mereka buat. Keuntungan Beelli akan dikembalikan ke pengguna sebagai rewards secara acak dan rutin,” kata Indrawan melalui keterangannya, Kamis (29/12/2022).

Di sisi lain, Indrawan menyebut Beelli akan mengangkat program usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mandiri lewat fitur live streaming dan promosi gratis di aplikasi besutannya.

Isu keamanan juga menjadi perhatian penting bagi pengembang. Oleh karenanya, aplikasi ini diklaim telah diperkuat fitur keamanan yang mampu menangkal akun palsu.

Saat ini aplikasi Beelli telah hadir di platform Android, dan untuk platform iOS rencananya akan dirilis pada tahun 2023.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version