Startup Sociolla Gelar Pameran Kecantikan dan Penghargaan Untuk Pelaku Industri Terkini

Sociolla

CMO Sociolla Chrisanti Indriana. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sociolla menggelar pameran kecantikan bertajuk “Sociolla Beauty Wonderland”. Adapun berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu talkshow bersama beauty experts, meet and greet bersama selebriti dan beauty influencers serta berbagai kegiatan dan promo menarik lainnya.

CMO dan Co-founder Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, Sociolla senantiasa memahami keinginan serta kebutuhan kecantikan para beauty enthusiasts Indonesia dengan memberikan berbagai inovasi serta pengalaman menarik baik secara online maupun offline. Momen liburan akhir tahun juga merupakan momen yang ditunggu-tunggu, terlebih di saat ini dimana sudah mulai banyak yang menghabiskan waktu belanja dan rekreasi di luar rumah.

“Kami berharap Sociolla Beauty Wonderland dapat menjadi destinasi belanja kecantikan yang menyenangkan bagi para beauty enthusiasts untuk meluangkan momen liburannya dan menikmati berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan sekaligus memfasilitasi para brand serta sosok inspiratif dalam dunia kecantikan Indonesia untuk lebih dekat dengan penggemarnya,” kata Chrisanti dalam keterangannya, Sabtu (17/12/2022).

Dia mengungkapkan, seiring dengan kembalinya aktivitas normal di tahun ini, keinginan untuk menggunakan produk makeup untuk menjalani keseharian pun turut meningkat. Hal ini selaras dengan data internal Social Bella yang menunjukkan terjadi kenaikan yang signifikan hingga hampir 2x lipat terhadap penjualan produk makeup di tahun 2022 dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak hanya produk makeup yang mengalami peningkatan, produk skincare pun turut mengalami peningkatan hingga hampir 1.5x lipat di tahun 2022 dibandingkan di tahun 2021.

Sejalan dengan meningkatnya minat para beauty enthusiasts terhadap berbagai jenis produk kecantikan di tahun 2022 ini, Sociolla Beauty Wonderland turut menghadirkan berbagai produk kecantikan dengan diskon hingga 70% dari 50+ brand kecantikan, serangkaian aktivitas seperti talkshow bersama pakar kecantikan, meet and greet dengan banyak beauty influencers dan selebriti ternama, fun games dan hadiah menarik, serta berkesempatan untuk mendapatkan berbagai pengalaman kecantikan menarik seperti konsultasi kulit gratis, mendapatkan sampel produk, hingga tester produk di setiap booth brand yang tergabung dalam pameran.

Acara ini akan berlangsung di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, mulai 21 – 25 Desember 2022 mendatang dan diikuti oleh puluhan brand serta sosok inspiratif untuk berikan pengalaman kecantikan menyenangkan yang tak terlupakan bagi para beauty enthusiasts.

Berbagai brand kecantikan ternama seperti COSRX, ESQA, Sukin, Skintific, Barenbliss, Carasun dan masih banyak lagi yang dapat ditemui di Sociolla Beauty Wonderland. Para beauty enthusiasts juga dapat bertemu secara langsung dan mendapatkan tips seputar kecantikan dari para sosok inspiratif seperti Nadine Chandrawinata, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Ayla Dimitri, Kiara Leswara, Michimomo dan masih banyak lagi. Puncak acara Sociolla Beauty Wonderland pada 25 December 2022 juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik dari special guest star, RAN.

Khusus di tanggal 21 Desember 2022, para beauty enthusiasts yang hadir juga dapat menyaksikan Sociolla Award 2022, ajang penghargaan terhadap 32 kategori nominasi, melibatkan 65 brands lokal dan internasional, 154 gabungan produk kecantikan dan perawatan diri, serta berbagai pilihan kategorisasi dari berbagai macam perawatan kulit, kosmetik, perawatan rambut, dan perawatan tubuh.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version