TACO Dukung Pameran Seni ArtJakarta 2022 Lewat Instalasi Bertajuk Limitless

Taco ArtJak

Penggunaan HPL TACO motif Wood Grain, Vinyl TV Real Cherry. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Seni lekat dengan berbagai industri, tak terkecuali pada industri interior desain atau arsitektur. Ini ditunjukkan oleh TACO dalam pameran seni Art Jakarta 2022 dengan menampilkan instalasi bertajuk kreatifitas tanpa batas, “Limitless”.

Public Relations TACO Ashita Widya Amelinda mengatakan, TACO berkomitmen untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berpartisipasi langsung pada berbagai kegiatan yang mewadahi kegiatan seni. Salah satusnya pameran seni Art Jakarta 2022 JCC yang digelar pada 26-28 Agustus 2022 di Hall A JCC, Jakarta.

“Seni yang dituangkan pada elemen interior guna memperkaya nilai estetik sebuah hunian maupun ruangan, dan TACO mendukung hal ini,” kata Ashita dalam keterangan pers, Sabtu (27/8/2022).

Dia menjelaskan, bentuk dukungan TACO diwujudkan dalam sebuah instalasi bertema Limitless, dibuat menyerupai huruf “T” yang diberi aksen warna oranye melambangkan kreatifitas dan senada dengan brand identity TACO. Instalasi ini dibentuk dengan menggunakan salah satu produk unggulan TACO yaitu HPL (High Pressure Laminates) bermotif HPL Ultimate Mirror, merepresentasikan eksplorasi artistik tidak terbatas yang menggambarkan komitmen dari perusahaan untuk dapat selalu berinovasi melalui produk produk baru dengan kualitas terbaik.

Koleksi produk TACO menyajikan beragam pilihan warna, motif hingga tekstur yang disesuaikan dengan perkembangan tren interior untuk dapat menciptakan suasana ruangan yang hangat dan natural guna memenuhi kebutuhan setiap konsumen di seluruh Indonesia.

Selain mendukung pagelaran seni Art Jakarta 2022, berbagai bentuk dukungan telah TACO berikan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berkolaborasi bersama beberapa pihak seperti Desainer, Seniman, dan Penggiat Industri Kreatif tanah air melalui pagelaran instalasi seni “Karya Kita” di pada tahun 2019 dan 2021 lalu.

“Selain bertujuan untuk mendukung industri kreatif Indonesia, TACO juga terus berinovasi melalui produk-produk yang diluncurkan. Kami berharap dukungan TACO di pagelaran seni Art Jakarta 2022 dapat memperkaya dunia seni dengan menampilkan kreatifitas tanpa terbatas, sekaligus menjadi wujud apresiasi bagi industri kreatif Indonesia agar terus termotivasi dalam menciptakan karya-karya baru,” tutup Ashita.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version