Rabu, 12 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Tahun 2021, Cashlez Targetkan 10 Triliun Transaksi

3 Juni 2021
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Cashlez

Di tahun 2021 ini Cashlez menargetkan penambahan 5000 merchant dan 10 triliun transaksi (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan finansial teknologi di bidang payment gateway, Cashlez menargetkan di tahun 2021 ini dapat menambah 5.000 merchant baru dan kenaikan transaksi bruto sebesar 10 triliun.

Hal itu dikemukakan Presiden Direktur Cashlez, Suwandi pada Paparan Publik secara virtual mengenai kinerja perusahaan di tahun 2020. “Meski sempat terdampak pandemi, Cashlez berhasil mencapai pencapaian yang positif. Di tahun 2020, kami menjadi perusahaan terbuka dan mengakuisisi PT Softorb Technology Indonesia (STI). Kami juga memproses pembayaran QRIS, memperluas pilihan pembayaran dan bermitra dengan institusi keuangan untuk memberikan akses pendanaan. Kami percaya dengan upaya yang konsisten, akan membawa Cashlez ke babak baru dalam industri pembayaran di Indonesia,” klaim Suwandi, Rabu (2/6/2021).

Baca juga :   Ini Strategi Go-Food untuk Dongkrak Transaksi

Disebutkan, sejak tahun 2015 hingga tahun 2020, Cashlez telah menoreh berbagai pencapaian positif. Mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia dan Sertifikasi PCI DSS v3.2.1, Cashlez pun gencar mengembangkan produk dan layanannya untuk meningkatkan cashless society di Indonesia.

Sepanjang tahun 2020, Cashlez berhasil mencapai pertumbuhan yang pesat dengan mencatatkan peningkatan pendapatan bersih menjadi Rp 84,32 miliar dibandingkan dengan Rp 16,61 miliar yang tercatat pada tahun 2019, meningkat 407,73% secara tahunan.

Peningkatan ini telah menghasilkan pertumbuhan di bagian laba Perseroan dari rugi bersih Rp 10,85 miliar pada tahun 2019 menjadi rugi bersih sebesar Rp 7,13 miliar pada tahun 2020.

Suwandi menambahkan sampai dengan akhir Desember 2020, total merchant yang bergabung dengan Cashlez mencapai lebih dari 9.000 merchant. Termasuk di dalamnya beberapa brand ternama seperti KalCare, Brawijaya Hospital, BFI Finance, Shafira, Zoya, dan Fish & Cheap.

Baca juga :   Penggunaan Jasa Keuangan Kian Meningkat

“Melihat perkembangan digitalisasi di Indonesia yang sangat pesat, kami melihat potensi yang sangat besar terhadap industri solusi pembayaran dan akan terus memberikan dukungan kepada para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis mereka di era digital saat ini,” tutupnya.

 

STEVY WIDIA

Tags: Cashlezmerchantpembayaran QRISPT Softorb Technology Indonesiatarget transaksi 10 triliun
Previous Post

RedDoorz Luncurkan Hotel Premium di Indonesia

Next Post

Brand Lokal Ini Miliki Toko Di Eropa Untuk Perkuat Ekspansi ke Pasar Luar Negeri

Related Posts

cashlez
News

Cashlez Jadi Penyedia Perangkat Pembayaran untuk Merchant Bank Mayapada

5 April 2024
0
cashlez
News

Hadirkan Teknologi Pembayaran Bebas Penipuan, Cashlez Gandeng SHIELD

15 Desember 2023
0
Bukuwarung
Headline

Platform Keuangan UMKM BukuWarung Kantongi 8,8 Juta Merchant

5 September 2022
0
Load More
Next Post
Boho Panna

Brand Lokal Ini Miliki Toko Di Eropa Untuk Perkuat Ekspansi ke Pasar Luar Negeri

inov washing facility

Dukung Ekosistem Ekonomi Sirkular, Penjualan INOV Meningkat 4,8%

Shopee Ultimate Case Challenge

Tim UI Menangkan Shopee Ultimate Case Challenge

Discussion about this post

Recent Updates

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version