Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Tara Basro Jadi Brand Ambasador XL Axiata

4 Februari 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Tara Basro Jadi Brand Ambasador XL Axiata

Tara Basro (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memperkuat citra layanan XL sebagai operator dengan kualitas jaringan yang prima, XL memercayakan artis Tara Basro sebagai brand ambassador.

Yessie D. Yosetya Direktur/Chief Service Management Officer XL mengatakan, kehadiran Tara Basro diharapkan akan mampu mewakili kepribadian XL yang dinamis, modern dan berani. Selain itu, wanita yang dikenal luas sebagai model dan pemain film pemenang piala Citra, juga dianggap mewakili target pasar XL yaitu para pekerja yang memiliki banyak kesibukan untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.

“Kami berharap kehadiran Tara Basro nantinya, busa mewakili kepri adian XL yang dinamis modern, dan memiliki tujuanm Sekaligus mewakili target pasar XL yaitu para pekerja yang memiliki banyak kesibukkan untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi, ” kata Yessie Jumat (3/2/2017) di Grha XL kawasan Mega Kuningan Jakarta.

Baca juga :   XL dan Yonder Gelar JamXation Music Fest

Menurut Yessie sebagai ambassador Tara akan secara aktif ikut mengedukasi masyarakat dan pelanggan XL mengenai berbagai manfaat layanan XL yang bisa dihadirkan melalui jaringan yang luas, cepat, dan kuat. Wajah Tara Basro telah tampil dalam berbagai jenis materi komunikasi pemasaran XL sejak Januari 2017.

Tara Basro mengaku senang ketika dirinya dipercaya sebagai brandambasador perusahaan telekomunikasi milik negeri Jiran. Terpilihnya sebagai brand ambasador, karena Xl memiliki visi dan misi yang sama dengannya.

“Jujur aja, aku memang selektif awalnya setiap menerima tawaran. Tetapi kalau dengan XL kenapa aku mau menerima. Karena Xl memiliki visi dan sama dengan aku. Aku berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik nantinya, ” kata Tara Basro.

Baca juga :   Aplikasi XmartCities Manjakan Masyarakat Lombok

FAHRUL ANWAR

Tags: brand ambasadorPT XL Axiata Tbk (XL)Tara Basro
Previous Post

Startup Yogya ini Berkompetisi Di Ajang Hack Osaka 2017

Next Post

Mahasiswa UGM Juara Deloitte Tax Challenge (DTC) 2017 Singapura.

Related Posts

SMAN 8 Makassar Jadi Juara Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2023
Headline

SMAN 8 Makassar Jadi Juara Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2023

17 Oktober 2023
0
Kolaborasi XL Axiata Indonesia dan Huawei Lewat Strategy Alignment Summit
News

Kolaborasi XL Axiata Indonesia dan Huawei Lewat Strategy Alignment Summit

5 Agustus 2023
0
Agnez Mo Jadi Brand Ambassador Lazada
Headline

Agnez Mo Jadi Brand Ambassador Lazada

3 September 2020
0
Load More
Next Post
Mahasiswa UGM Juara Deloitte Tax Challenge (DTC) 2017 Singapura.

Mahasiswa UGM Juara Deloitte Tax Challenge (DTC) 2017 Singapura.

Ridwal Kamil dan IA ITB Rilis e-Musrenbang

Ridwal Kamil dan IA ITB Rilis e-Musrenbang

Kemenkop Targetkan 1000 Akta Perdirian Koperasi Bagi Usaha Mikro

Kemenkop Targetkan 1000 Akta Perdirian Koperasi Bagi Usaha Mikro

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version