Rabu, 12 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Telkomsel Gelar Perayaan Kreatifitas Anak Muda

26 Oktober 2016
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Telkomsel Gelar Perayaan Kreatifitas Anak Muda

Telkomsel Gelar Perayaan Kreatifitas Anak Muda (Foto: Telkomsel/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Setelah sukses menggelar rangkaian roadshow LOOP KePo di 50 kota Indonesia, Telkomsel akan menutupnya dengan sebuah acara perayaan semangat kreatifitas digital anak muda Indonesia dengan mengadakan LOOP KePo Big Bang 2016.

“LOOP KePo Big Bang merupakan perayaan kreatifitas generasi muda Indonesia. Melalui program ini kami ingin mendorong agar lebih banyak lagi dari mereka yang tumbuh dan mengasah potensi menjadi kreator konten digital yang berkualitas, bahkan sampai ke pasar global,” jelas Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communications Telkomsel.

Menurut Nirwan, LOOP KePO Big Bang 2016 akan dimeriahkan penampilan dari berbagai sekolah dan komunitas di Indonesia. Juga akan diisi dengan pertunjukan dari pemenang LOOP Musik, sebuah festival pentas seni musik untuk pelajar setingkat SMP dan SMA yang telah digelar Telkomsel sejak bulan September 2016.

Baca juga :   Binance Gandeng YG Entertainment Bawa Industri Kpop Masuk Ekosistem Blockchain

Selain itu, pada acara ini juga akan diumumkan pemenang dari kompetisi  LOOP KePo Challenge, yang selama 6 bulan terakhir telah terkumpul 145 ribu video dari seluruh Indonesia.

LOOP KePo Big Bang 2016 diadakan di 4 kota di Indonesia, yaitu di Lampung (Graha Mandala, pada 22 Oktober 2016), Solo (GOR Sritex, 23 Oktober 2016), Banjarmasin (GOR Hasanuddin, 30 Oktober 2016), dan Bekasi (5 November 2016) dengan menghadirkan hiburan  dari berbagai artis seperti Raditya Dika, Ernest Prakasa, Danang & Darto, Souljah, Barasuara, The Rain, Jrocks, dan Eka Gustiwana.

Acara yang ditujukan untuk para anak muda ini, juga akan semakin semarak dengan adanya ”˜Experience Zone”™ yang berisi VR Gadget dimana para pengunjung dapat merasakan keseruan teknologi Virtual Reality yang menampilkan berbagai situasi virtual yang terasa seperti nyata.Tak ketinggalan, para LOOPers juga bisa mendapatkan pengetahuan menarik dalam pembuatan konten digital yang berkualitas dalam sesi mentoring bersama mentor LOOP KePo.

Baca juga :   Perluas Akses Layanan Keuangan, Bank CTBC Indonesia Gandeng Fintech AdaKami

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kompetisi LOOP KePo Challenge sendiri tahun ini diadakan antar-sekolah dengan tajuk “Video Project:Promote Your School”, dan dinilai berdasarkan tiga kategori, yang meliputi “Best School Video”, “Most Creative Video”, dan “Most Liked Video”.

LOOP KePo Challenge 2016 tiap bulannya telah memberikan hadiah menarik untuk pemenang bulanan berupa pulsa, berbagai pakaian dan aksesoris menarik, serta uang tunai sebesar Rp 15 juta.

“Untuk pemenang utama yang diumumkan pada acara LOOP KePo Big Bang, Telkomsel telah menyediakan hadiah menarik berupa smartphone dan uang tunai sebesar Rp 50 juta,” ucap Nirwan.

Sementara itu, LOOP Musik baru diadakan tahun ini sebagai wadah bagi anak muda untuk berkreasi dan berekspresi di bidang musik. Festival pentas seni musik yang melibatkan para pelajar setingkat SMP dan SMA ini digelar di 50 kota selama bulan September hingga Oktober 2016. LOOP Musik digelar dalam bentuk rangkaian roadshow dengan format kompetisi musik antar-sekolah. Aktivitas ini diadakan di 71 lokasi yang tersebar di 50 kota, mulai dari ujung paling barat Indonesia di Banda Aceh hingga ujung paling timur Indonesia di Jayapura.

Baca juga :   Awas Penipuan Atas Nama Operator Komunikasi

Diklaim Nirwan, sejak diluncurkan pada Maret 2014, LOOP telah memiliki lebih dari 27 juta pelanggan. Selain itu, kegiatannya mendapatkan respon positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital.

“Sesuai dengan tagline-nya ”˜Ini KITA”™, LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya,” tukas Nirwan.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: LOOP KePo Big Bang 2016LOOP KePo Challenge 2016LOOP Musikperayaan kreatiifitas digital anak mudaTelkomsel
Previous Post

Jamkrindo dan FOGAPE Kerja Sama Untuk Penjaminan UMKM

Next Post

Garam Dapur Bisa Jadi Pembangkit Listrik

Related Posts

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI
Headline

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI

10 Oktober 2025
0
Kompetisi Riset Nasional 2025, Dukung Riset Akademik Berbasis Data bagi Mahasiswa Indonesia
Headline

Kompetisi Riset Nasional 2025, Dukung Riset Akademik Berbasis Data bagi Mahasiswa Indonesia

7 Oktober 2025
0
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta
News

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
0
Load More
Next Post
Garam Dapur Bisa Jadi Pembangkit Listrik

Garam Dapur Bisa Jadi Pembangkit Listrik

Apple App Store

Apple Akan Bangun Pusat Inovasi di Indonesia

Laporan Keuangan Telkom Kuartal III Tahun 2016  Pendapatan Data, Internet, dan IT Services Meningkat Tajam

Laporan Keuangan Telkom Kuartal III Tahun 2016 Pendapatan Data, Internet, dan IT Services Meningkat Tajam

Discussion about this post

Recent Updates

Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version