Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Thoughtful Media Group Rambah Bisnis Sponsorship Konser Musik di Indonesia

26 Oktober 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Thoughtful Media Group

Thoughtful Media Group Rambah Bisnis Sponsorship Konser di Indonesia (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan multi-channel networks dan agensi pemasaran digital Thoughtful Media Group Inc (TMG), milik Society Pass Incorporated (SoPa), mengumumkan bahwa mereka akan mulai mensponsori acara-acara musik lokal di Asia Tenggara (SEA), yang akan menciptakan peluang pemasaran yang unik bagi para pengiklan.

Ilhamka Nizam, Country Head TMG Indonesia mengatakan, konser musik yang disponsori oleh TMG akan berfokus pada musisi lokal dengan tag line “Lemburan”, yang bertujuan untuk menciptakan ruang dan waktu yang berbeda bagi para penggemar musik untuk berkumpul dan menikmati nostalgia musisi favorit mereka.

Menurutnya, dengan menyiarkan konser-konser ini melalui kanal-kanal media sosial yang terafiliasi dengan TMG, para pengiklan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan para influencer yang terhubung dengan TMG dalam mempromosikan acara-acara musik populer dan menjangkau para penonton yang mereka inginkan.

Baca juga :   Menuju Masyarakat Digital Indonesia, Mega Bazaar Tetap Digelar

“Masyarakat Indonesia sangat menyukai musik, dan tidak mengherankan jika TMG menemukan cara yang inovatif untuk memasuki segmen pasar yang terus berkembang ini,” kata Ilhamka, seperti dilansir TN Global, Rabu (25/10/2023). TMG akan meluncurkan konser pertamanya pada kuartal keempat tahun 2023 di Jakarta.

Menurut Ilhamka, melalui acara-acara live ini, TMG menargetkan untuk menjangkau lebih dari 2,5 juta penonton dalam satu tahun ke depan, yang akan menciptakan peluang sponsor yang signifikan bagi para pengiklan dan komunitas influencer yang beranggotakan 10.000 orang di Indonesia.

TMG akan menggelar 1 konser setiap bulannya, sehingga diproyeksikan akan menghasilkan US$680.000 per tahun. Juga, akan menyelenggarakan 1 festival besar setiap tahunnya, di luar konser bulanan.

“Saya yakin bahwa pada tahun 2024, Grup akan memperluas inisiatif ini ke seluruh pasar TMG di Asia Tenggara, yang secara signifikan akan meningkatkan pendapatan grup,” tambahnya.

Baca juga :   Kemenpar Buat Wonderful Startup Academy

Didirikan pada tahun 2018, SoPa merupakan perusahaan induk yang berfokus pada akuisisi yang mengoperasikan enam bidang usaha yang saling berhubungan (loyalitas, media digital, perjalanan, telekomunikasi, gaya hidup, serta makanan dan minuman), yang menghubungkan jutaan konsumen terdaftar dan ratusan ribu pedagang/merek terdaftar di berbagai kategori produk dan layanan di seluruh Asia Tenggara.

Di Indonesia, kehadirannya ditandai dengan mengakuisisi agensi More Media pada Desember 2022 melalui TMG, dan diintegrasikan ke dalam jaringan Thoughtful Media Group Indonesia (TMGI) untuk menghubungkan content creator dengan merek-merek di Indonesia.

Belum genap setahun beroperasi, TMGI dengan cepat memasukkan daftar klien lokal yang beragam. Mulai dari Kei Dining, Emilia, Bioderma, Milkita, dan masih banyak lagi. Perusahaan menerapkan layanan bernilai tambah dan memiliki pemahaman mendalam tentang tren pasar lokal dengan berfokus pada seni bercerita.

Baca juga :   Akulaku Masuk Daftar Startup Unicorn Indonesia

TMG di Indonesia diposisikan untuk menjadi agensi iklan digital premier regional di Indonesia yang menawarkan proposisi bagi pemasang iklan, penjual, dan influencer. Platform ini berupaya untuk mendapatkan keuntungan dari pendapatan iklan digital di Indonesia yang diprediksi akan melonjak selama stau dekade kedepan, seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang melakukan pembelian secara langsung di platform media sosial.

Hingga kini, platform telah bekerja sama dengan berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Facebook, dan Instagram, pemasang iklan, dan influencer untuk mengembangkan seluruh ekonomi kreator di Indonesia. (*AMBS)

 

Tags: bisnis sponsorship konser musikSociety Pass Incorporated (SoPa)Thoughtful Media Group Inc (TMG)
Previous Post

Kolaborasi Kredivo dan H&M Hadirkan Metode Pembayaran Paylater

Next Post

Peran AI dan ML dalam Keamanan Siber UKM di Indonesia

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
cybercrime

Peran AI dan ML dalam Keamanan Siber UKM di Indonesia

BWT x Shopee

Pialang Asuransi BWT dan Shopee Bagikan 2.500 Polis Gratis Proteksi Furnitur

ASEAN SEDP 2.0

ASEAN SEDP 2.0, Bentuk Dukungan bagi Kewirausahaan Sosial di Kawasan Asia Tenggara

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version