Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan, Fintech Transfez Gandeng MoEngage

7 Maret 2023
in Headline
Reading Time: 1 min read
Transfez

Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan, Fintech Transfez Gandeng MoEngage (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memperkuat hubungannya dengan pelanggan agar dapat memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan, platform pengiriman uang lintas batas Transfez menggandeng MoEngage.

Saad Fajrul, CRM specialist di Transfez mengatakan, keterlibatan pelanggan adalah prioritas utama Transfez. Untuk itu, pihaknya terus mencari cara guna meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Kemampuan segmentasi MoEngage memungkinkan kami untuk membuat kampanye yang lebih bertarget dan dipersonalisasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan kami. Hal ini meningkatkan Click Through Rate (CTR) sebanyak 2X lipat, meningkatkan tingkat keterlibatan kami, dan pada akhirnya menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan kami,” kata Saad, dalam Selasa (7/3/2023).

Dalam hal ini, Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk mengkategorikan pelanggannya berdasarkan berbagai faktor seperti riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilaku. Segmentasi ini memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye bertarget yang secara khusus disesuaikan dengan setiap segmen pelanggan. Dengan demikian, Transfez dapat memberikan konten yang lebih bermakna dan bernilai kepada pelanggannya untuk mencapai tingkat keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.

Baca juga :   Modal Ventura AS, Kucurkan Dana Rp 200 M untuk Startup Indonesia

“Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye yang lebih bertarget yang dipersonalisasi untuk setiap segmen pelanggan, yang pada akhirnya menghasilkan basis pelanggan yang lebih terlibat dan loyal,” ucap Divya Jagwani, Associate Director of Sales, MoEngage.

Menurut Saad, solusi segmentasi itu telah meningkatkan kemampuan Transfez untuk berinteraksi dengan pelanggannya dan menciptakan pengalaman yang lebih personal dan bermakna.

“Transfez telah berkembang pesat setelah bermitra dengan MoEngage.Transfez juga mampu menjadi yang terdepan dalam hal keterlibatan pelanggan, dengan memanfaatkan kemampuan analitik yang kuat dari platform keterlibatan pelanggan, yang memungkinkan perusahaan untuk menganalisis dan mengukur efektivitas kampanyenya secara real-time. Wawasan ini memungkinkan Transfez untuk terus meningkatkan strategi keterlibatan pelanggan dan memastikan bahwa pelanggannya mendapatkan pengalaman terbaik,” tutup Saad.

Baca juga :   Bangun Keterlibatan Pelanggan, Vidio Gandeng MoEngage

 

STEVY WIDIA

Tags: MoEngageplatform pengiriman uang lintas batasTransfez
Previous Post

Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Catat Peningkatan Pesanan Produk Fashion Hingga 3 Kali Lipat

Next Post

Permudah Pengadaan Obat Apotek, Fintech ALAMI Jalin Kerja Sama dengan GLM

Related Posts

Aplikasi NOBI
News

Optimalkan Strategi Komunikasi, Platform Investasi Kripto NOBI Gandeng MoEngage

4 Juli 2023
0
Vidio x MoEngage
News

Bangun Keterlibatan Pelanggan, Vidio Gandeng MoEngage

20 Juni 2023
0
Noice
News

Tingkatkan Pengguna Aktif Harian, Noice Manfaatkan Pendekatan Berbasis Wawasan

17 April 2023
0
Load More
Next Post
pengadaan obat apotek

Permudah Pengadaan Obat Apotek, Fintech ALAMI Jalin Kerja Sama dengan GLM

Megaxux Infotech

Megaxus Tawarkan Solusi Terintegrasi untuk Mendukung Pasar Game Indonesia

Tony Fernandes - Captal A

Rencanakan Pertumbuhan Bisnis, Capital A Rombak Kepemimpinan dalam Portofolio Digitalnya

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version