Tingkatkan Pelayanan, Transaksi KedaiMart Meroket 14 Kali Lipat di Akhir Tahun

KedaiMart

aplikasi KedaiMart mengalami lonjakan transaksi hingga 14 kali lipat sejak diluncurkan pada awal tahun 2021 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group PT Kedai Sayur Indonesia, mengklaim aplikasi KedaiMart mengalami lonjakan transaksi hingga 14 kali lipat sejak diluncurkan pada awal tahun 2021.

Natalie Djuhandi, selaku Product Owner KedaiMart mengungkapkan, upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pengembangan pelayanan konsumen, waktu pengantaran yang lebih pagi hingga variasi produk yang beragam menjadi faktor utama peningkatan transaksi KedaiMart.

“KedaiMart memiliki komitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk unggul dan beragam, melayani konsumen dengan sepenuh hati, serta melakukan pengiriman pesanan lebih pagi, sehingga KedaiMart dapat mendorong pertumbuhan bisnis e-grocery yang lebih signifikan,” kata Natalie, dalam keterangan resminya, Rabu (22/12/2021).

Natalie menambahkan bahwa lonjakan transaksi juga didorong oleh beberapa faktor eksternal. Misalnya KedaiMart terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar seperti BKB (Bebek Kepahiang Babase) dan Bakery & Cake Shop serta berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti Cakap dan Emtrade. Sebagai contoh, seiring dengan Harbolnas 12.12, KedaiMart berkolaborasi dengan Emtrade meluncurkan program “Saatnya Belanja dan Belajar Tentang Crypto” dengan memberikan voucher belanja kepada peserta kelas investasi.

Lebih lanjut, untuk tahun 2022, KedaiMart bersama Kedai Sayur berkomitmen untuk membantu lebih banyak petani di seluruh Indonesia dan berencana melakukan ekspansi bisnis ke kota-kota lain selain Jakarta dan Surabaya. Namun, fokus utama KedaiMart tetap pada pengembangan “operational excellence” agar pengguna lebih puas dalam melakukan pemesanan di KedaiMart.

“Ke depan, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama KedaiMart. Kepuasan pelanggan merupakan kunci dalam perkembangan bisnis KedaiMart, sehingga kami akan terus melakukan upaya untuk menciptakan operational excellence dalam kegiatan bisnis KedaiMart dan berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Natalie.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version