Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Tokopedia Luncurkan Fitur Produk Favorit

23 April 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Tokopedia Luncurkan Fitur Produk Favorit

Peluncuran fitur Tokopedia ByMe Senin (22/4/2019) di Tokopedia Tower, Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tokopedia meluncurkan fitur terbaru dan pertama di Indonesia yang memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit, serta memperoleh berbagai keuntungan. Fitur Tokopedia ByMe, akan mempermudah berbagai pihak, baik pembeli, influencer maupun penjual.

“Fitur ini akan memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang rekomendasi dari role model mereka, baik public figure maupun orang terdekat seperti teman dan kerabat. Kami percaya bahwa rekomendasi dari lingkungan sekitar sangatlah penting dalam perihal membeli segala kebutuhan,” jelas Cynthia Limin, Business Tribe Lead for Category & Content, Tokopedia pada peluncuran fitur Tokopedia ByMe Senin (22/4/2019) di Tokopedia Tower, Jakarta.

Cynthia menjelaskan, fitur teranyar ini juga memungkinkan siapapun menjadi influencer dengan merekomendasikan produk favorit pilihan mereka dan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang terjadi di halaman profilnya. Selain itu, Tokopedia ByMe membuka adanya ruang interaksi baru antara pembeli dengan role model atau orang kepercayaan yang merekomendasikan produk favorit.

Baca juga :   Ariel Tatum Gunakan Fitur AI Pada Galaxy Z Flip 7 Jadi Stylist Pribadi

“Jadi, siapapun bisa #MulaiAjaDulu! Memulai kurasi dan meraih pendapatan secara online tanpa modal sebagai influencer Tokopedia ByMe,” ujarnya.

Di sisi lain, penjual lebih diuntungkan karena melalui Tokopedia ByMe, produk bisa dipromosikan secara lebih luas oleh Tokopedia ByMe Influencer. Penjual juga bisa memasang komisi sesuai dengan keinginan mereka terhadap barang yang ingin mereka pasarkan di Tokopedia ByMe dan cukup membayarkan komisi ketika barang telah terjual.

Bersamaan dengan peluncuran Tokopedia ByMe, Tokopedia juga memperkenalkan 13 jajaran Tokopedia ByMe Icon, selebrita dan tokoh publik yang mewakili Tokopedia ByMe Influencer. Mereka adalah Boy William, Arief Muhammad, Atta Halilintar, Jess No Limit, Jerome Polin, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Ria Ricis, Salshabilla Adriani, Titan Tyra, Sandra Dewi, Cinta Laura, dan Jessica Iskandar. Termasuk Cinta Laura Kiehl dan Arief Muhammad yang turut hadir pada peluncuran tersebut.

Baca juga :   Perempuan Harus Berani Mencoba Hal Baru

“Saya sangat antusias memanfaatkan Tokopedia ByMe. Melalui fitur ini, saya bisa merekomendasikan produk favorit pilihan saya dan berinteraksi dengan para fans dan follower yang suka dengan produk yang saya rekomendasikan,” kata Cinta Laura selaku Tokopedia ByMe Icon.

Selain 13 Tokopedia ByMe Icon, Tokopedia juga akan memperkenalkan sejumlah Tokopedia ByMe Influencer  yang juga berlatar belakang tokoh publik melalui acara interaktif bertajuk ‘Semarak Duel Seleb’ yang disiarkan langsung dari tiga stasiun televisi secara serempak pada tanggal 24 April 2019, pukul 20.00-21.30 WIB. Acara ini memungkinkan para tokoh publik yang menjadi Tokopedia ByMe Influencer tersebut berinteraksi langsung dengan masyarakat Indonesia.

FAHRUL ANWAR

Tags: fitur Tokopedia ByMeinfluencerTokopedia
Previous Post

Mbizmarket, Ekspansi Mbiz Ke Pasar UMKM

Next Post

PUBG Mobile Gelar Turnamen Tingkat Nasional

Related Posts

affiliate marketing
Analyze

Kepercayaan Konsumen di Asia Tenggara Terhadap Influencer Menurun

18 Juli 2025
0
Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas
News

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas

18 Juni 2025
0
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Load More
Next Post
PUBG Mobile Gelar Turnamen Tingkat Nasional

PUBG Mobile Gelar Turnamen Tingkat Nasional

5 Kota Alami Pertumbuhan Transaksi GO-FOOD Tertinggi

Omzet 55% Pengusaha Kulinier Naik Setelah Jadi Mitra Go-Food

Traveloka Gelar Pameran Dengan Instalasi Teknologi

Traveloka Gelar Promo Jelang Ramadhan

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version