Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Traveloka Dukung Kemenpar Gaet 20 Juta Wisman ke Indonesia

17 November 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Traveloka Dukung Kemenpar Gaet 20 Juta Wisman ke Indonesia

Arief Yahya Menteri Pariwisata Republik Indonesia dan Yady Guitana Head of International Expansion Traveloka, serta rombongan Kemenpar RI dan perwakilan manajemen Traveloka. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Traveloka bersama-sama dengan Kementerian Pariwisata RI, Traveloka meluncurkan program #DiscoverWonderfulIndonesia. Melalui program ini Traveloka akan mempromosikan destinasi wisata untuk menggaet 20 juta wisman ke Indonesia di tahun 2019.

Dukungan ini diawali dengan penandatangan kesepakatan #DiscoverWonderfulIndonesia dilakukan oleh Albert, Co-Founder Traveloka dengan Ni Wayan Giri Adnyani, Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata RI yang bertempat di kantor Traveloka Singapura. Acara penandatanganan kerja sama ini juga turut disaksikan oleh Bapak Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia dan Yady Guitana, Head of International Expansion Traveloka, Halif Hamzah, Country Manager for Malaysia & Singapore Region, bersama dengan rombongan Kementerian Pariwisata serta perwakilan manajemen Traveloka.

“Kami sangat bangga dan terhormat dapat bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI sebagai mitra resmi dalam mendukung program Wonderful Indonesia. Kemudahan dalam mengakses pemesanan amenitas dan atraksi merupakan salah satu kunci utama untuk menarik wisatawan. Melalui aplikasi Traveloka, kami ingin menghadirkan berbagai produk dan layanan yang lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan setiap wisatawan sehingga dapat menjelajah ragam destinasi di Indonesia,” kata Yady Guitana dalam keterangannya, Jumat (16/11/2018) dari Singapura.

Baca juga :   Bosch Implementasikan Industri 4.0 Di Indonesia

Berdiri sejak tahun 2012, Traveloka kini telah beroperasi di enam negara di Asia Tenggara, di antaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam, dan telah diunduh lebih dari 40 juta kali oleh pengguna. Untuk semakin mendukung program ini, Traveloka juga turut mempromosikan pariwisata di Indonesia melalui lebih dari 10 produk dan layanan perjalanan dan gaya hidup yang dapat diakses dengan mudah oleh pengguna.

“Kehadiran kami di Asia Tenggara tidak hanya semata – mata untuk kepentingan bisnis, namun kami melihat ini sebagai salah satu upaya memberikan kemudahan akses bagi para wisatawan mancanegara khususnya di wilayah Asia Tenggara untuk dapat melakukan perjalanan lintas negara, dari dan ke Indonesia,” sambung Yady.

Baca juga :   Traveloka Akan Buat Ini Setelah Dapat Investasi

Sementara itu Menteri Pariwisata RI Arief Yahya mengatakan, menyambut baik kerja sama dengan Traveloka. Dia berharap dengan cara ini akan dapat mempromosikan kembali destinasi-destinasi wisata di Indonesia yang belum cukup ter-eksplor, seperti Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung, Morotai, Labuan Bajo, dan masih banyak lagi.

“Kami menyadari akan pentingnya peran teknologi digital saat ini. Dengan berkolaborasi dan menggandeng Traveloka yang merupakan perusahaan teknologi yang telah berekspansi ke Asia Tenggara, diharapkan dapat membantu mendukung program pemerintah untuk menarik 20 juta wisman di tahun 2019,” ungkapnya.

Melalui program #DiscoverWonderfulIndonesia, Traveloka akan turut berkontribusi dalam menarik wisatawan ke Indonesia dengan berbagai produk yang tersedia di platform Traveloka, mulai dari layanan perjalanan hingga gaya hidup. Traveloka akan meluncurkan rangkaian program yang diharapkan dapat memberikan pengalaman wisata yang mudah dan berkesan bagi wisatawan yang berlibur di Indonesia, baik dari inspirasi dan informasi, paket-paket menarik seperti Hot Deals, dan kemudahan layanan. Semua ini untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia menjadikan pariwisata sebagai salah satu sektor strategis.

Baca juga :   Traveloka Resmikan Kantor R&D di Bangalore, India

STEVY WIDIA

Tags: #DiscoverWonderfulIndonesiaKementerian Pariwisata (Kemenpar)Traveloka
Previous Post

Fimela Fest Perkenalkan Talenta Baru di Industri Fashion Beauty

Next Post

Gandeng Tangan Siap Kembangkan Aplikasi Pinjaman Mikro

Related Posts

Affiliate Member UNWTO
Headline

Traveloka Sudah Punya 40 Juta Pengguna Aktif di 8 Negara

25 Februari 2025
0
Wisata Alam
Analyze

Traveloka: Wisatawan Indonesia Lebih Memilih Objek Wisata Alam

17 Desember 2024
0
Traveloka x HKTB
News

Traveloka Dipercaya HKTB Promosikan Pariwisata Greater Bay Area di Indonesia

7 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
Gandeng Tangan Siap Kembangkan Aplikasi Pinjaman Mikro

Gandeng Tangan Siap Kembangkan Aplikasi Pinjaman Mikro

Infinix Hot S3 X Hadir Bagi Pengguna Milenial Yang Ekspresif

Jurus Sukses Infinix di Harbolnas 2018

Pengusaha Produk Perawatan Kulit Juara The Big Start Indonesia 2018

Pengusaha Produk Perawatan Kulit Juara The Big Start Indonesia 2018

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version