Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Traveloka Sudah Punya 40 Juta Pengguna Aktif di 8 Negara

25 Februari 2025
in Headline
Reading Time: 3 mins read
Affiliate Member UNWTO

Dorong Pariwisata Berkelanjutan, Traveloka Resmi Jadi Affiliate Member UNWTO. (Foto: istimewa/traveloka)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Traveloka memulai perjalanan pada 2012 dengan visi merevolusi akses masyarakat Indonesia untuk semakin mudah dalam melakukan perjalanan. Sejak saat itu, Traveloka telah berkembang menjadi one-stop travel platform, melayani wisatawan di Australia, Filipina, Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam untuk menjelajahi berbagai destinasi kawasan maupun di seluruh dunia.

President Traveloka Caesar Indra mengatakan,selama lebih dari satu dekade, Traveloka telah mengubah cara orang bepergian dan menjelajah dunia—tidak hanya di Asia Tenggara tetapi juga di pasar global.

“Kami menggabungkan pengetahuan yang mendalam tentang pasar, kemitraan yang erat dengan industri, serta komitmen untuk mendorong kemajuan sektor pariwisata. Dengan lebih dari 40 juta pengguna aktif dan operasional di 8 negara, Traveloka kini telah berkembang menjadi sebuah platform perjalanan global,” katanya dikutip Selasa (25/2/2025).

Caesar menegaskan, Traveloka juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri pariwisata dan komunitas lokal. Melalui kemitraan dengan Global Sustainable Tourism Council (GSTC), Traveloka telah memberikan pelatihan terkait keberlanjutan kepada lebih dari 150 hotel di Asia Tenggara. Selama bertahun-tahun, Traveloka telah membangun jaringan kemitraan yang kuat dengan lebih dari 300 maskapai penerbangan, 2,2 juta penyedia akomodasi, serta lebih dari 90.000 mitra aktivitas perjalanan di lebih dari 100 negara. Ekosistem ini menghadirkan solusi perjalanan yang lebih lengkap dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di seluruh dunia.

Baca juga :   Dennish Tjandra : Kembangkan Marketplace Bagi Penata Rias Profesional

Pada 2024, Traveloka menjadi sponsor platinum pertama GSTC, yang menegaskan kepemimpinan  Traveloka dalam mendorong praktik pariwisata berkelanjutan dan penerapan standar dalam industri perjalanan. Selain itu, program Traveloka Goodwill – Digital Literacy juga telah membantu lebih dari 96.000 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pemilik bisnis, serta mahasiswa di sektor perhotelan dan pariwisata di Asia Tenggara dalam mendapatkan keterampilan digital yang mendukung mereka dalam beradaptasi dengan pasar yang semakin terdigitalisasi.

Tak hanya itu, Traveloka juga aktif berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan di Indonesia. Sejak 2022, perusahaan telah mendanai penanaman lebih dari 150.000 pohon mangrove di Jawa dan Bali sebagai bagian dari komitmennya terhadap ketahanan iklim jangka panjang. Traveloka juga bermitra dengan Waste4Change untuk meningkatkan upaya daur ulang di kantor Traveloka, sekaligus mendukung kewirausahaan sosial dalam menangani polusi sampah plastik. Selain itu, Traveloka juga bermitra dengan ROLE Foundation di Bali untuk mendukung pemberdayaan ekonomi yang berkelanjutan dengan pendanaan untuk pelatihan keterampilan bagi perempuan dari kelompok rentan di sektor perhotelan.

Baca juga :   3 Prediksi Teknologi akan Mengubah Kehidupan di 2021

“Melalui berbagai inisiatif ini, Traveloka memperkokoh komitmen jangka panjangnya terhadap pelestarian ekosistem alam dan pengembangan pariwisata yang berkelanjutan,” ujarnya.

Memasuki usia 13 tahun, Traveloka meluncurkan Birthday Sale dengan penawaran diskon eksklusif, kupon spesial, hingga promo flash sale secara serentak di Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia. Berlangsung dari 24 Februari hingga 4 Maret 2025, kampanye ini mengajak wisatawan untuk merencanakan perjalanan mereka di tahun ini dengan lebih mudah, hemat, dan fleksibel.

“Seiring dengan berkembangnya kebutuhan wisatawan, kami juga senantiasa berinovasi untuk menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan relevan. Traveloka Birthday Sale menjadi momen istimewa untuk merayakan perjalanan kami—sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman perjalanan yang lebih mudah dan berkesan di seluruh dunia,” ucap Caesar lagi.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia, Traveloka menghadirkan serangkaian penawaran eksklusif yang memungkinkan wisatawan merancang perjalanan terbaik di tahun 2025. Dengan dukungan dari ribuan mitra—termasuk maskapai penerbangan, hotel, atraksi, dan lainnya—Traveloka menawarkan berbagai promosi spesial yang memberikan lebih banyak keuntungan, diantaranya diskon hingga 50% untuk penerbangan, hotel, dan berbagai pengalaman perjalanan, menjadikan destinasi impian jauh lebih terjangkau.

Baca juga :   Indonesia Urutan Ke 5 Startup Terbanyak di Dunia

Selain itu, hemat lebih banyak dengan kupon ekstra senilai hingga Rp13 juta di berbagai kategori perjalanan. Flash Sale setiap hari, tersedia dua kali sehari pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 21.00 – 23.00 WIB, serta kupon cashback ekstra 33% pada 3 Maret 2025

Traveloka memiliki lebih dari 20 portofolio produk yang mencakup transportasi, akomodasi, dan atraksi, untuk membantu para pengguna merencanakan perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Kini, dengan kehadiran Traveloka 5.0 yang didukung teknologi AI (kecerdasan buatan), memberikan inspirasi perjalanan tanpa batas dan sistem Traveloka Points yang diperbarui, Traveloka 5.0 membawa pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan personal bagi setiap wisatawan.

 

STEVY WIDIA

Tags: Global Sustainable Tourism Council (GSTC)industri pariwisatatravel platformTravelokawisatawan
Previous Post

Dongkrak Penjualan UMKM, Tokopedia dan ShopTokopedia Gelar Festival Ramadan

Next Post

BINUS University Gandeng Microsoft Untuk Integrasikan AI di Kampus

Related Posts

Agoda Terapkan Strategi Connected Trip dan Inovasi AI Untuk Kebutuhan Wisatawan Modern
Headline

Agoda Terapkan Strategi Connected Trip dan Inovasi AI Untuk Kebutuhan Wisatawan Modern

21 Agustus 2025
0
Tren Kunjungan Wisata Meningkat, MOVE Luncurkan Discover ASEAN
Headline

Tren Kunjungan Wisata Meningkat, MOVE Luncurkan Discover ASEAN

9 Agustus 2025
0
Wisata Alam
Analyze

Traveloka: Wisatawan Indonesia Lebih Memilih Objek Wisata Alam

17 Desember 2024
0
Load More
Next Post
BINUS University Gandeng Microsoft Untuk Integrasikan AI di Kampus

BINUS University Gandeng Microsoft Untuk Integrasikan AI di Kampus

strategi belanja Ramadan

Strategi Menangkap Peluang Belanja Online di Bulan Ramadan

OYO x Grab

Gandeng Grab, OYO Sediakan Layanan Transportasi dan Pesan Antar Makanan di Semua Properti

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version