youngster.id - Operator seluler Tri Indonesia terjun ke bisnis e-Commerce lewat &Co yang ada di Bima+.
“Kami percaya ke depannya eCommerce itu akan menjadi tren di Indonesia. Kami akan besarkan &Co (And Co) yang sekarang ada di Mall Online Bima+,” kata M Danny Buldansyah Wakil Direktur Utama Tri Indonesia di Jakarta baru-baru ini. Dia optimistis dengan strategi yang fokus ke pasar dan efisien dalam melakukan pemasaran &Co dapat berkembang .
“Kami fokus ke pelanggan Tri dulu. Kami tak mau main subsidi seperti bebaskan ongkos kirim atau subsidi harga barang. Itu malah menjadi beban dan bikin stamina cepat habis. Untuk menjadi marketplace kita tengah bicara dengan mitra,” katanya.
Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto menjelaskan, saat ini And Co menjalankan model bisnis C2C dan sudah ada 350 merchant yang bergabung.
“Keunggulan &Co ini adalah kita kurasi merchant dan produknya sesuai dengan kebutuhan pelanggan Tri yang millennial. Saat ini Bima+ kan sudah menjadi netral crative hub, non pelanggan Tri pun bisa akses dari Google Play,” katanya.
Dolly menambahkan, ke depan &Co akan dikembangkan menjadi marketplace yang didukung sistem pemabayaran, logistik dan lainnya. “Secepatnya kita akan bawa menjadi marketplace. Tunggu saja,” katanya.
STEVY WIDIA