Tri Usung Konser Musik Hutan Elektrik di Jakarta

Tri Indonesia gelar Sound Of 3 Electrical Forest. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

youngster.id - Hutchison Tri Indonesia (Tri) menyapa sebanyak 20.000 kaum milenial Jakarta lewat gelar konser Sound Of 3 Electrical Forest. Pagelaran ini sangat istimewa dan menjadi wadah bagi kaum milenial menikmati musik.

Acara ini menghadirkan kolaborasi para musisi muda papan atas Indonesia. Seperti Kotak, Angger Dimas, Stars n Rabbit, Bottlesmoker, Teza Sumendra, Dipha barus, GAC, dan Soundwave. Mereka tampil dengan genre musik berbeda dengan tambahan unsur etnik yang apik.

“Inovasi dan kolaborasi yang kami tampilkan dikonser ini secara tak langsung merupakan bentuk kepedulian kami untuk menyatukan dan menyalurkan bakat para milenial yang tak dapat terpisahkan oleh musik. Sound of Tri adalah salah satu wadah bagi milenial untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial.” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam jumpa pers Sabtu malam (26/8/2017) di Ecopark Ancol, Jakarta.

Konser dengan konsep electrical forest ini memang terkesan berbeda lewat lampu-lampu yang ditata dengan sangat menarik, menyerupai hutan listrik. Sebelumnya konsep ini telah digelar Tri di Malang, Jawa Timur dua pekan lalu.

Fahroni Arifin, Head of Brand Communication PT Hutchison 3 Indonesia mengatakan, konser berkonsep hutan menyala pertama kali di Indonesia.

“Pengguna kami 80% adalah milenial. Makanya kami selalu menciptakan hal-hal baru untuk kami suguhkan kepelanggan milenial. Bukan saja, memanjakan pelanggan milenial tetapi sekaligus ingin mengajak mereka terus berkarya salah satunya melalui musik,” jelas Fahroni.

Menurut dia, lewat acara ini Tri memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menjadi bintang melalui konser ini. “Sound of 3 menjadi platform tahun ini dan berikutnya kami akan membuat program lainnya. Untuk pemenang Sound of 3 kali ini karya pemenangnya akan kami rekam dan kami pasarkan karya mereka melalui produk – produk yang kami miliki, ” sambungnya.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version