Rabu, 26 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan

9 Oktober 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan

Ki-ka Giorgio Antonio, Sarwendah, Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi, dan Senior Director of Brand Marketing Shopee Indonesia Jerry Gunawan. (Foto: istimewa/shopee)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Belanja online telah mengalami banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir. Lebih dari sekadar  memenuhi kebutuhan, konsumen kini mencari pengalaman berbelanja yang lebih dekat, personal, dan terkoneksi lewat fitur belanja interaktif, seperti video, live streaming, hingga tren belanja dari afiliasi. Perubahan ini mendorong Shopee menggelar program langganan ShopeeVIP.

Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengungkapkan, sebagai platform e-commerce, Shopee terus beradaptasi dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Untuk itu, program ShopeeVIP dihadirkan untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen melalui berbagai penawaran khusus.

“Transformasi digital telah memberikan kami kesempatan untuk menawarkan aktivitas belanja yang tidak lagi sebatas memilih dan membeli produk, tetapi juga menghadirkan pengalaman belanja yang lebih spesial. Kami harap ShopeeVIP dapat memberikan nilai tambah pada setiap transaksi dan pengalaman belanja online spesial bagi pengguna,” kata Daniel dikutip Kamis (9/10/2025).

Baca juga :   Danamon Hadirkan Produk Inovatif Untuk Biayai Umrah

Menurut Daniel, program langganan, ShopeeVIP dirancang untuk memberikan nilai tambah pada setiap transaksi, dengan memberikan akses berbagai keuntungan eksklusif bagi pengguna yang telah berlangganan. Seperti, gratis ongkir instant tanpa batas, diskon 20% setiap hari, voucher diskon 500RB dan beragam keuntungan lain.

ShopeeVIP sendiri hadir dengan tiga pilihan paket berlangganan yang fleksibel sesuai kebutuhan pengguna. Menariknya, untuk paket berlangganan 6 bulan tersedia dengan harga Rp29.900, sementara Rp28.900 untuk 3 bulan, dan Rp14.900 untuk 1 bulan.

“Hadirnya ShopeeVIP merupakan cara kami untuk memberikan apresiasi bagi pengguna melalui penawaran spesial. Tidak hanya membantu pengguna berbelanja dengan lebih efektif, para pengguna juga dapat menikmati beragam keuntungan eksklusif,” ujarnya.

Baca juga :   Kampus Ini Hadirkan Program S-2 Jalur Transfer Pengalaman

Strategi ini tentu diharapkan dapat menjaga loyalitas para pengguna Shopee. Seperti diungkapkan pasangan public figure Sarwendah dan Giorgio Antonio, smart shopping bukan sekadar cari diskon atau berhemat.

“Dengan kehadiran ShopeeVIP, semua jadi lebih praktis dan terencana. Aku tahu kapan waktu terbaik belanja, promo yang paling menguntungkan,” ujar Sarwendah.

Hal senada juga diungkapkan Giorgio. “Dengan program ini kita diberikan pilihan untuk berlangganan dengan harga terjangkau dan menguntungkan, contohnya paket 6 bulan yang jauh lebih hemat. Karena pada akhirnya, smart shopping itu bukan soal seberapa banyak barang yang kita belanjakan, tapi bagaimana kita menjadikan ini sebagai nilai investasi untuk kebutuhan,” pungkasnya.

 

 

Baca juga :   Telkomsel The NextDev Talent Scouting 2021, Jaring Startup Yang Fokus Pada Solusi Sosial

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceShopeeShopeeVIP
Previous Post

OpenAI Akan Menerapkan GPU AMD Berkapasitas 6 Gigawatt

Next Post

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI

Related Posts

Lemomo, E-commerce Dengan Konsep Blind Box
Headline

Lemomo, E-commerce Dengan Konsep Blind Box

20 November 2025
0
ekonomi digital
Headline

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
0
Shopee Live
Headline

Dukung Kreator & UMKM, Shopee Gaet Meta Hadirkan Kemitraan Afiliasi Facebook

24 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI

Jakarta Doodle Festival 2025, Pamerkan Karya Seni Doodle Yang Fungsional

Jakarta Doodle Festival 2025, Pamerkan Karya Seni Doodle Yang Fungsional

POCO Extreme League Telah Jaring 15.900 Gamers dari 71 Kota

POCO Extreme League Telah Jaring 15.900 Gamers dari 71 Kota

Discussion about this post

Recent Updates

Zurich Indonesia

Zurich Indonesia Cetak Kinerja Solid, Premi Tumbuh di Seluruh Lini Bisnis

26 November 2025
ASEAN Live Creators for Change 2025, Wadah Keberagaman Kreativitas Kreator Asia Tenggara

ASEAN Live Creators for Change 2025, Wadah Keberagaman Kreativitas Kreator Asia Tenggara

26 November 2025
Huta Siallagan

Tren Wisata Asia 2026: Wisatawan Indonesia Paling Antusias untuk Bepergian

26 November 2025
Dorong Generasi Muda Melek Finansial, DANA Hadirkan Premini

Dorong Generasi Muda Melek Finansial, DANA Hadirkan Premini

26 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Zurich Indonesia

Zurich Indonesia Cetak Kinerja Solid, Premi Tumbuh di Seluruh Lini Bisnis

26 November 2025
ASEAN Live Creators for Change 2025, Wadah Keberagaman Kreativitas Kreator Asia Tenggara

ASEAN Live Creators for Change 2025, Wadah Keberagaman Kreativitas Kreator Asia Tenggara

26 November 2025
Huta Siallagan

Tren Wisata Asia 2026: Wisatawan Indonesia Paling Antusias untuk Bepergian

26 November 2025
Dorong Generasi Muda Melek Finansial, DANA Hadirkan Premini

Dorong Generasi Muda Melek Finansial, DANA Hadirkan Premini

26 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version