Via Vallen & Rizky Febian Perkuat Jajaran Brand Ambassador Shopee Indonesia

Shopee memperkenalkan Via Vallen dan Rizky Febian sebagai Super Brand Ambassador Shopee yang baru. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Shopee memercayakan Via Vallen dan Rizky Febian sebagai brand ambassador terbarunya. Kehadiran kedua penyanyi ini akan memperkuat jajaran brand ambassador Shopee yang sebelumnya telah diisi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Ini memperkuat posisi Shopee dengan pengguna di Indonesia, terutama para milenial.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan seiring dengan pertumbuhan Shopee yang begitu pesat, pihaknya melihat interaksi antara pengguna dan platform ini sudah lebih dari sekedar belanja online, melainkan bagian dari kegiatan sehari-hari. Menurutnya, di sisi lain musik juga dapat menjadi salah satu alat pemersatu yang ampuh, bahkan Shopee juga semakin dikenal dengan lagu Shopee Shark yang catchy dan mendapatkan tempat khusus di hati pengguna.

“Berangkat dari pemikiran inilah kami memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian yang karya musiknya sudah dikenal bertepatan dengan peluncuran 9.9 Super Shopping Day, festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan, ” kata Rezki dalam peluncuran 9.9 Super Shoping Day by Shopee Kamis (23/8/2018) di Ayana Hotel Jakarta.

Sebagai brand ambassador yang baru Via Vallen memperkenalkan gaya baru permainan di aplikasi Shopee yang dapat dimainkan mulai tanggal 27 Agustus hingga 12 September. Shopee meluncurkan Goyang Shopee, versi terbaru in-app game yang sudah sangat populer saat bulan ramadan 2018 lalu.

“Saya adalah salah satu pengguna yang telah melihat pertumbuhan Shopee yang begitu konsisten dan luar biasa. Dengan komunitas penjualnya yang besar serta kampanye-kampanye yang begitu masif, seperti 9.9 Super Shopping Day membuat saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Shopee. Tentunya kerjasama ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya dan semoga semakin banyak lagi pengguna di Indonesia yang berbelanja di Shopee, ” ucap Via Vallen.

Pada kesempatan ini, Shopee menghadirkan festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan dengan penawaran super selama 14 hari berturut-turut mulai dari tanggal 27 Agustus hingga puncaknya pada 9 September. Pengguna dapat menikmati beragam rangkaian promosi tahun ini, termasuk Super Goyang Shopee total hadiah 9,9 milyar; Super Flash Sale mulai dari Rp 99; dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version