We The Fest 2022 Hadirkan Mulai Dari Musisi Internasional Hingga Gerai UMKM

We The Fest

Festival musik We The Fest. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Ajang festival musik bertajuk We The Fest (WTF) 2022 akan kembali digelar. Tak hanya akan jadi panggung festival musik, WTF 2022 juga akan menjadi panggung perayaan bagi pelaku UMKM dan fashion yang akan ikut merayakan Festival musik itu.

We The Fest 2022 akan menghadirkan musisi Internasional seperti Jackson Wang, Offset, CL hingga Swar Lee. Selain itu tentu tampil musisi Indonesia seperti Afgan, Lyodra, Tulus, Isyana Sarasvati dan Dewa19.

“Kami kembali lagi dengan banyak keseruan di Plaza Barat dan di Tennis Indoor serta Tennis Outdoor. Banyak artis yang sudah disebutkan dimana untuk tahun ini We The Fest 2022 akan digelar selama 3 hari secara offline pasca-pandemi Covid-19,” ungkap Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita dalam keterangan persnya, Jumat (16/9/2022).

Sarah mengungkapkan, We The Fest ketujuh ini akan bisa menghadirkan keseruan dengan line up musisi yang akan tampil dalam empat panggung megah yang disiapkan.

“Kita akan siapkan empat panggung yakni panggung WTF Stage, The Stage is Bananas, Another Stage, dan WTF Part Stage yang akan menghadirkan musisi baik dari dalam maupun luar negeri,” lanjutnya.

Tak hanya akan jadi panggung festival musik, WTF 2022 juga akan menjadi panggung perayaan bagi pelaku UMKM dan fashion yang akan ikut merayakan Festival musik itu.

“WTF 2022 ini akan menjadi festival musim panas tahunan yang akan menyatukan unsur-unsur seni musik, fashion dan kuliner. Penjualan tiketnya akan dibagi menjadi dua kategori yakni General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Harga presale tiket dari dijual dengan harga yang beragam, mulai dari Rp 700.000 hingga Rp. 4 juta. Untuk pembelian tiket We The Fest bisa mengunjungi situs wethefest.com,” tandasnya.

Ajang festival musik ini berlangsung mulai 23-25 September 2022 mendatang di Sport Complex Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version