youngster.id - ZALORA, menggelar ZALORAYA 2025, sebuah perayaan fesyen dan budaya selama 10 hari yang menampilkan desainer dan merek lokal ternama. Pameran ini dirancang untuk mendukung dan merayakan industri modest fashion lokal melalui kolaborasi spesial dan pengalaman belanja online-to-offline.
CEO ZALORA Indonesia dan Filipina, Aashish Midha, menegaskan bahwa ZALORAYA 2025 bukan sekadar pameran, melainkan platform strategis untuk mendorong pertumbuhan industri fashion lokal.
“Kami percaya dengan kreativitas desainer Indonesia yang telah menunjukan daya saingnya, baik di pasar lokal maupun kancah internasional. Kami berharap dapat berkolaborasi lebih lanjut dengan berbagi wawasan, kemampuan, dan keahlian untuk mengangkat industri fesyen di pasar regional dan global,” kata Aashish dikutip Jumat (28/2/2025) di Jakarta.
ZALORAYA 2025 diselenggarakan mulai 21 Februari hingga 2 Maret 2025 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Pameran ini menghadirkan koleksi eksklusif dari berbagai desainer lokal ternama, seperti Ria Miranda, Kamilaa by Itang Yunasz, Preview by Itang Yunasz, Klamby, Intresse, Takkan, dan Zalia. Selain itu, ZALORAYA 2025 turut menghadirkan brand global terkemuka, seperti adidas, Hush Puppies, Melissa, Obermain, dan MAP Fashion, termasuk Marks & Spencer, Lacoste, Ted Baker, Kipling, Gant, United Colors of Benetton, BRIC’S, dan Pacsafe.
Acara ini mendapat dukungan dari pemerintah. Sekretaris Kementerian/Sekretaris Utama Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dra. Dessy Ruhati, M.M.par menegaskan pentingnya dukungan semua pihak pada desainer lokal dalam menumbuhkan kreativitas industri kreatif.
“Sebagai salah satu dari tujuh belas subsektor utama dalam ekonomi kreatif, kami melihat potensi pertumbuhan yang luar biasa dalam industri fesyen Indonesia. Dengan memanfaatkan keahlian ZALORA di pasar regional dan global, kami menantikan kolaborasi lebih lanjut untuk mengangkat posisi fesyen Indonesia di kancah internasional,” katanya.
Pengunjung bisa mendapatkan promo eksklusif dan potongan harga spesial hanya di Pop-Up Sote di ZALORAYA 2025. Selain itu juga aka nada kampanye 3.3 ZALORA pada 1–6 Maret dan perayaan Lucky 13th Birthday ZALORA pada 7–13 Maret.
STEVY WIDIA
Discussion about this post