Jumat, 3 Februari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

ZTE Siap Bertarung Kembali Di Pasar Smartphone Indonesia

21 September 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
ZTE Smartphone

(ki-ka) CEO Erajaya Digital Joy Wahyudi dan Senior VP untuk Asia & CIS, ZTE Corporation Mei Zhonghua pada peluncuran ZTE Smartphone di Four Season Hotel Jakarta. (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - International Data Corporation’s (IDC) melaporkan bahwa pasar smartphone Indonesia mengalami penurunan pada kuartal kedua (Q2) 2022 sebesar 10% secara tahunan (Year-on-Year/YoY). Namun di satu sisi, pasar smartphone di Indonesia mengalami pertumbuhan Quarter-on-Quarter (QoQ) sebesar 6,9% menjadi 9,5 juta unit.

Optimis akan kondisi ini mendorong ZTE Corporationkembali menghadirkan seri smartphone di Indonesia. Produk yang dihadirkan mengdepankan layanan berkualitas tinggi. Perusahaan ITE global ini juga menggandeng Erajaya Digital sebagai distributor.

Senior VP untuk Asia & CIS, ZTE Corporation Mei Zhonghua mengatakan, ZTE telah hadir di Indonesia sejak 1999. Indonesia merupakan salah satu pasar potensian terbesar di kawasan ini. Kali ini, ZTE menghadirkan produk smartphone untuk memperkuat eksistensi perusahaan sekaligus memperluas pasar.

Baca juga :   Hadaphy, Hand Sanitizer dari Alang-Alang 100% Bebas Alkohol

“Ini merupakan awal baru bagi ZTE untuk menghadirkan smartphone berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kami yakin dengan teknologi kealas dunia dan desain user-oriented ZTE akan dapat menarik pengguna di Indonesia,” kata Mei Zhonghua pada acara peluncuran ZTE seri Blade, Selasa (20/9/2022) di Four Season Hotel, Jakarta.

Sebelumnya ZTE telah dikenal sebagai perusahaan alat telekomunikasi dengan stabilisasi frekuensi radio. Hal ini juga menurut Mei Zhonghua diterapkan pada produk smartphone. “Rangkaian smartphone ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan,” ucapnya menegaskan.

Sebagai langkah awal ZTE meluncurkan tiga produk seri Blade yaitu ZTE Blade V40 Vita, Blade A72 dan Blade A52.

Baca juga :   Mario Khoe & Roger Fatah : Kembangkan Game Berbasis Augmented Reality dan Geolocation yang Unik

Untuk distribusi di seluruh Indonesia. ZTE menggandeng Erajaya sebagai perusahaan ritel dan distribusi terkemuka di Indonesia. Sehingga ke depannya, smartphone ZTE terbaru bakal tersedia di seluruh kanal penjualan milik Erajaya, baik secara daring maupun luring.

“Kami siap memberikan dukungan terbaik dan memasitikan ketersediaan produk ZTE di sebanyak mungkin toko kami, termasuk di konsep riter terbaru kami yaitu Erafone dan More dan dijaringan kemitraan Erafone Cloud Retail Partner,” kata Joy Wahyudi CEO Erajaya Digital pada kesempatan tersebut.

Seri ZTE Blade ini mensasar konsumen anak muda yang meninginkan kamera dengan kemampuan mumpuni, baterai yang tahan lama, desain yang segar dan harga yang lebih terjangkau. Seri ini tersedia dari harga Rp1,7 juta hingga Rp 2,9 juta.

Baca juga :   Koperasi Digital Indonesia Mandiri Produksi Ponsel Pintar

 

STEVY WIDIA

Tags: Blade A52.Blade A72ErajayasmartphoneTE Blade V40 VitaZTE CorporationZTE seri Blade
Previous Post

Indodana Ajak Mahasiswa UNP Paham Literasi Keuangan Digital

Next Post

Penuhi Kebutuhan Pasar Kerja Kuncie Hadirkan Bootcamp Data Analytics

Related Posts

Komunitas Kejar Mimpi CIMB Niaga
Headline

Bank CIMB Niaga Ajak Anak Muda Berpartisipasi dalam Gerakan Sosial Kejar Mimpi

2 Februari 2023
0
edDoorz Regional VP Marketing Henry Manampiring
Headline

RedDoorz Buktikan Bisa Resiliensi Dengan BEP di Masa Pandemi

2 Februari 2023
0
Peris.ai
Headline

Raih Dana Segar Startup Cybersecurity Peris.ai Akan Bina Komunitas Peretas Etis

2 Februari 2023
0
Load More
Next Post
Data Analitik

Penuhi Kebutuhan Pasar Kerja Kuncie Hadirkan Bootcamp Data Analytics

Kredivo

Kredivo Yakin Paylater Dapat Jaga Daya Beli Masyarakat

Irzan Raditya

Kata.ai Capai Peningkatan Percakapan Chatbot Hingga 1,6Miliar

Discussion about this post

Berita Terbaru

Peresmian Desa Digital Amartha

Kurangi Ketimpangan Literasi Digital, Amartha Foundation Resmikan Program Desa Digital di Sulawesi Tengah

2 Februari 2023
0
Komunitas Kejar Mimpi CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga Ajak Anak Muda Berpartisipasi dalam Gerakan Sosial Kejar Mimpi

2 Februari 2023
0
Finnet x KCIC

Finnet Dukung Digitalisasi Sistem Pembayaran Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung

2 Februari 2023
0
mobile game

Nostra Klaim Capai 75 Juta MAU di Online Gaming

2 Februari 2023
0
PLTS Atap

Xurya Jangkau Lebih Banyak Industri untuk Pertumbuhan Industri Hijau

2 Februari 2023
0
edDoorz Regional VP Marketing Henry Manampiring

RedDoorz Buktikan Bisa Resiliensi Dengan BEP di Masa Pandemi

2 Februari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version