Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

15 Juta Orang Indonesia Ekpresikan Kebaikan di Facebook

31 Mei 2021
in News
Reading Time: 1 min read
Facebook Kucurkan S$100 Juta untuk Jurnalisme Pemberitaan Corona

Facebook menjadi media sosial terpopuler di dunia. (Foto: ilustrasi/istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Facebook telah menggelar kampanye Ramadhan online dengan tajuk Bulan Kebaikan. Dalam kampanye itu, Facebook mencatat ada lebih dari 15 juta orang Indonesia yang saling bertukar pesan, seperti ‘Happy Ramadhan’ dan ‘Happy Eid’.

Country Director Facebook di Indonesia Pieter Lydian mengatakan, Facebook mengajak para pengguna membagikan cara maupun ide menjelajahi, menginspirasi, dan mengekspresikan kebaikan di Facebook, Instagram termasuk WhatsApp.

“Tren dan data selama Ramadhan tahun ini menunjukkan bahwa fitur-fitur yang kami sediakan membantu banyak orang di Indonesia saling berbagi kehangatan, kebaikan dan merayakan kebersamaan secara online di bulan yang suci,” tutur Pieter dalam keterangan resmi Senin (31/5/2021).

Menurut dia, sepanjang Ramadhan tahun ini, orang-orang terus memberikan ucapan selamat Ramadhan yang diikuti Selamat Lebaran di Facebook maupun Instagram.

Baca juga :   Facebook Siapkan Rp 12,5 Miliar untuk UMKM Indonesia

Selain itu, dalam Ramadhan tahun ini, orang-orang juga semakin terhubung melalui Facebook. Ada lebih dari 500 ribu di Indonesia yang bergabung di lebih dari 5.000 grup Facebook terkait Ramadhan untuk 2021.

Interaksi selama Ramadhan juga menjadi lebih bermakna dan ekspresif dengan stiker khusus yang ada di Instagram. Facebook mencatat stiker ini telah digunakan sebanyak 6 juta kali dan avatar khusus ‘Ramadhan Kareem’ yang menjadi paling populer di Indonesia.

Facebook juga menyebut ada lima GIF paling populer di Instagram selama Ramadhan di Indonesia, seperti ‘Marhaban Ya Ramadan’, ‘Ramadhan Karim’, hingga ‘Ramadan Mubarak’.

Deretan kudapan berbuka puasa juga banyak dibicarakan seperti gorengan, es campur/es buah, dan puding roti. Sementara saat Lebaran, makanan yang paling banyak diperbincangkan adalah ketupat, rendang, dan opor ayam.

 

Baca juga :   Inilah Kiat Sukses Membangun Bisnis di Tengah Pandemi

STEVY WIDIA

Tags: FacebookHappy EidHappy Ramadhaninstagramkampanye Ramadan onlineWhatsApp
Previous Post

FRIENDCHISED Dukung Pengembangan UMKM Melalui Kemitraan dan Waralaba

Next Post

Tim Undip dan Telkom University Jadi Juara IEL University Super Series Season 3

Related Posts

Instagram Reels
News

Pengguna Instagram Sudah Capai 3 Miliar

26 September 2025
0
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan
News

WhatsApp Punya Fitur AI Yang Kasih Alternatif Gaya Bahasa Pesan

1 September 2025
0
YouTube Perluas Program Afiliasi YouTube Shopping di Indonesia
News

YouTube dan Instagram Jadi Media Sosial Paling Populer di Indonesia

29 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
IEL) University Super Series Season 3

Tim Undip dan Telkom University Jadi Juara IEL University Super Series Season 3

Klik Toko

Coca Cola Rilis Aplikasi Untuk Pelanggan B2B

HP Pendidikan

HP Meluncurkan Program Pendidikan dan Kewirausahaan di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version