15 Startup Ikuti Get In The Ring Jakarta 2018

Kompetisi startup Get In The Ring Jakarta 2018 diikuti oleh 15 startup (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Ajang kompetisi startup internasional Get In The Ring (GITR) 2018 kembali digelar. Kualifikasi regional kompetisi ini berlangsung di kota-kota di seluruh dunia. Untuk regional Jakarta, GITR kali ini diikuti 15 startup.

Ke-15 peserta GITR 2018 ini adalah : Eragano, Plato, Advanced Catering Solutions (ACS), Kendal Agro Atsiri, JBK Indonesia, Trafizap Informedia, VAN Sulam Alis 7 Academy, Pulpin Management, Natieva, Homade, Rumah Porto, Agro Mudah Perkasa, Triplogic, PrivatQ, Provesty, Homedia, Ledger Now, Kerikal, dan Garbage Clinical Insurance.

Selanjutnya, berdasarkan hasil vote, 15 startup ini akan diseleksi menjadi 8 nama startup yang akan maju ke babak berikutnya. Mereka juga akan dinilai oleh para juri, yang terdiri: Fadjar Hutama, Deputi Akses Permodalan, Badan Kreatif Ekonomi Indonesia; Aryo Ariotedjo, Managing Partner GRUPARA Ventures; Didi Diarsa, Ketua Bidang Hubungan antar Lembaga, Coworking indonesia; dan Wafa Taftazani, Indonesia Manager Youtube Strategic Partnership, Google Indonesia.

Model kompetisi GITR adalah mempertemukan dua startup bertarung “di atas ring” di lima ronde berbeda untuk meyakinkan investor bahwa startup mereka memiliki potensi.

Baca juga :   Green Pramuka Square Dukung Perhelatan Ansor Fair 2018

Selanjutnya, pemenang utama akan mendapat kesempatan untuk bertading di kompetisi Get in The Ring Global di Portugal, dengan tiket pesawat dan akomodasi yang ditanggung oleh pihak penyelenggara. Mereka akan memperebutkan hadiah investasi senilai EUR 1 juta (sekitar Rp 15,3 miliar).

Malam Award Show Get In The Ring Jakarta 2018 akan diadakan hari Sabtu, 24 Februari 2018 di EV Hive @ Nissi Bintaro, Jakarta.

 

FAHRUL ANWAR