youngster.id - Para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia merupakan pangsa pasar yang disasar para produsen smartphone belakangan ini. Strategi ini terbukti dalam sesi promo penjualan perdana tahap pertama smartphone terbaru Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 9C.
Pada penjualan perdana tahap pertama yang digelar hari ini secara ekslusif di platform e-commerce JD.ID, sebanyak 25,000 unit Xiaomi Redmi 9C yang tersedia dalam (tiga) varian warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue langsung habis terjual dalam tempo 8 menit saja.
Marketing Chief JD.ID Mia Fawzia mengatakan, animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk Xiaomi Redmi 9c Twilight Blue 3/32 GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini.
“Kmai pikir, tren ini akan kami lanjutkan di penjualan tahap berikutnya yang akan kami gelar pada tanggal 22 dan 29 September 2020 mendatang. Dan kami optimis, dengan tingkat kepercayaan yang tinggi para pelanggan untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C pada kami, membuktikan sekali lagi komitmen kami akan produk original, #DijaminOri yang disertai dengan jaminan purna jual yang mempuni,” kata Mia dalam keterangan pers, Selasa (15/9/2020).
Mia juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini karena harga produk tersebut dibawah harga pasar, yaitu Rp 1.399.000. Harga normal dari Xiomi Redmi 9C adalah Rp 1,449.000.
“Dengan harga yang terjangkau tersebut, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Xiaomi Redmi 9C ini, terutama bagi para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia,” pungkas Mia.
STEVY WIDIA
Discussion about this post