3 Indonesia Hadirkan H3RO MAX Dengan Kuota Game Unlimited

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat untuk menekan laju penyebaran virus COVID-19 yang membuat seluruh kegiatan kembali harus dilakukan #dirumahaja. Untuk menemani pelanggan saat PPKM Darurat, 3 Indonesia menghadirkan H3RO MAX dengan kuota unlimited untuk bermain mobile games.

Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan, paket H3RO MAX akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan 3 dalam bermain game dengan akses prioritas di jaringan 4.5G pro yang luas dan kuat.

“Didukung dengan teknologi low latency, prioritas jaringan gaming, 8x lebih cepat, gaming lancar anti nge-lag yang kami sebut dengan Tri Primeline. Melalui produk H3RO MAX, kami akan terus konsisten untuk mendukung industri gaming dan anak muda, agar bisa bermain mobile games lebih lancar tanpa lag sehingga bisa #PushRankTanpaHenti,” kata Dolly dalam keterangan pers, Selasa (6/7/2021).

Kartu perdana H3RO MAX dilengkapi dengan kuota unlimited untuk gaming + kuota reguler hingga 20GB yang dapat digunakan 24 jam penuh dengan masa aktif hingga 30 hari dengan harga mulai dari Rp30.000.  Dengan ini, pengguna bermain game online mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty.

Kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, untuk menghadirkan pengalaman bermain game online terbaik. Dilengkapi dengan teknologi Service Awareness yang secara otomatis memberikan jaringan prioritas ketika pengguna 3 bermain game online favorit seperti MLBB, Free Fire, PUBG Mobile, AOV, dan Call of Duty. Jaringan 3 juga menjamin kecepatan data yang tinggi dan latensi yang rendah, sehingga pengguna 3 dapat bermain game dengan lebih responsif, kompetitif, dan lancar tanpa nge-lag di luar maupun di dalam ruangan.

Selain menghadirkan perdana dan isi ulang H3RO MAX, 3 Indonesia juga terus mendukung ekosistem esports di Indonesia dengan membuka pendaftaran H3RO Esports Tournament 2.0 khusus untuk cabang MLBB pada 14 Juni 2021 lalu dan menyiapkan total hadiah sebesar Rp100.000.000. MLBB merupakan salah satu cabang dari H3RO Esports Tournament 2.0, di samping Free Fire dan PUBG Mobile.

Lebih lanjut, turnamen MLBB ini akan dimeriahkan oleh tim profesional yang telah didukung oleh Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) dan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Terdapat dua kategori yaitu male dan female team yang akan bertanding dalam turnamen cabang MLBB ini. Pada kategori male team dihadiri oleh 8 pro tim, yaitu RRQ Sena, Aura Esports, Siren Esports, Victim Esports, West Bandit, Dewa United, RBR, dan GEEK FAMS JR. Dari kategori female pro team, terdapat 4 tim yaitu RRQ Mika, Dignity, Luna Nera, dan GEEK FAMS LADIES.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version