5.000 Polis Asuransi Gratis Dibagikan Pada Kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale Shopee

Shopee Live

Shopee Apps. (Foto: istimewa)

youngster.id - PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) berkolaborasi dengan e-commerce Shopee menyajikan beberapa produk asuransi seperti proteksi elektronik, proteksi kerusakan produk dan proteksi efek samping yang ditawarkan untuk seluruh pengguna Shopee melalui laman checkout.

Pada puncak kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale BWT dan Shopee akan membagikan 5.000 polis asuransi gratis khusus kepada pengguna yang berbelanja melalui aplikasi.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, momentum 6.6 menjadi salah satu tanggal kembar yang kerap biasanya dimanfaatkan untuk menghadirkan penawaran menarik, Shopee adalah salah satunya.

“Kami melihat antusiasme pengguna khususnya menyambut hari puncak kampanye di Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Berangkat dari pemahaman tersebut, kami senang dapat bekerja sama dengan BWT dalam menghadirkan penawaran menarik yaitu 2.500 polis gratis proteksi elektronik dan 2.500 proteksi efek samping pada puncak kampanye yang akan jatuh pada 6 Juni 2023,” kata Daniel dalam siaran pers, Senin (5/6/2023).

Adapun mekanisme dan syarat polis asuransi yang bisa didapatkan konsumen secara gratis pada puncak kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale adalah pengguna dengan 2.500 transaksi pertama yang membeli produk elektronik akan mendapatkan proteksi elektronik. Lalu.500 lainnya juga berkesempatan mendapatkan proteksi efek samping produk untuk transaksi kecantikan selama periode promo, berupa 100% cashback.

“Kami berharap melalui kampanye ini pengguna dapat memenuhi kebutuhan elektronik dari ragam pilihan produk yang ditawarkan, dan di saat yang sama juga memberikan pengalaman belanja online terbaik, khususnya dengan penawaran proteksi produk bersama BWT,” kata Daniel.

Sementara itu, Direktur Utama BWT Rezha Syaifullah menjelaskan, , melalui proteksi elektronik dapat memberikan perlindungan atas barang elektronik dengan jangka waktu perlindungan selama 12 bulan atas risiko kerusakan atau kehilangan pada barang akibat dari kejadian yang tidak disengaja, terkena cairan, kebakaran/ledakan dan perampokan. Sedangkan proteksi efek samping dapat menjadi perlindungan tambahan ketika pengguna Shopee membeli barang berupa produk kecantikan dan perawatan diri baik di platform Shopee.

“Proteksi jenis ini merupakan program perlindungan untuk melindungi pengguna dari cedera, kecelakaan, ketidaknyamanan sampai rawat inap karena penggunaan barang tersebut,” ujar Rezha.

Kemudahan lainnya, pengguna tidak perlu mengklaim dan menggunakan voucher cashback untuk bergabung dalam promo ini. Tapi jangan lupa pastikan proteksi efek samping produk telah tercentang di halaman checkout sebelum selesaikan pembayaran.

“Merupakan bagian dari komitmen BWT untuk selalu memprioritaskan nasabah lewat asuransi, dalam hal ini pengguna Shopee. Melalui program kolaborasi dengan Shopee, kami ingin meningkatkan literasi asuransi di kalangan masyarakat sekaligus memfasilitasi masyarakat Indonesia agar lebih mudah dalam mendapatkan proteksi. Untuk mewujudkan campaign ini, BWT dan Shopee juga menggandeng perusahaan asuransi Sinarmas dan MSIG,” tutup Rezha.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version