youngster.id - Rolls-Royce Motor Cars menggelar Kompetisi Desainer Muda, untuk menstimulasi bakat desain, menginspirasi dan memberikan pengalihan perhatian bagi merak yang sedang dalam karantina rumah selama masa Covid-19 dan pembatasan jarak sosial. Kompetisi ini diikuti lebih dari 5.000 anak berusia 16 tahun ke bawah dari sekitar 80 negara di dunia.
Para kontestan diminta untuk mendesain Rolls-Royce impian mereka di masa depan, menggabungkan fitur dan kemampuan Bespoke yang dapat mereka bayangkan dari imajinasi mereka.
Gavin Hartley, Kepala Desain Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars, mengatakan, kompetisi yang dimulai pada awal April menjadi sangat popular. Tenggat waktu yang seharusnya selesai di pertengahan Mei, diperpanjang dua minggu. Ketika entri akhirnya ditutup pada 2 Juni 2020, dengan total 5,000 ilustrasi telah diterima dari calon desainer muda dari 80 negara.
Dari entri ini, tim Desain Rolls-Rolls telah memilih entri terpilih, yang telah tersedia untuk dilihat di website online khusus. Pemenang keseluruhan akan diumumkan pada pertengahan bulan Juli.
“Kami benar-benar kewalahan oleh antusias internasional terhadap Kompetisi Desainer Muda kami. Dan bukan hanya jumlah entri yang mengesankan kami – kualitas desain anak-anak juga sangat mengejutkan, menunjukkan imajinasi yang luar biasa, kreativitas dan bakat. Kami ingin memberi anak-anak kesempatan untuk membiarkan imajinasi mereka mengalir dengan bebas – itu jelas benar-benar sangat hebat. Mereka merespons kompetisi ini dengan luar biasa – dan memberi kami tugas yang sangat sulit dalam memilih daftar pendek dan pemenang kami,” kata Gavin dalam keterangannya, Selasa (7/7/2020).
Menurut dia, lewat kegiatan ini Rolls-Royce mendorong dan memungkinkan seseorang untuk mengejar mimpi mereka. “Selain memberi anak-anak cara untuk mengekspresikan visi mereka, kompetisi ini benar-benar mengilhami kami sebagai tim desain. Ini mengingatkan kita akan kekuatan imajinasi manusia, dan menantang kita untuk menghadirkan rasa skala, kemungkinan, dan kehebatan untuk mewujudkan impian pelanggan kita,” ucapnya.
Setelah entri akhirnya ditutup pada 2 Juni 2020, tim Desain Rolls-Royce dengan hati-hati memilih entri terpilih dari 5.000 kiriman, yang tersedia untuk dilihat di ruang tontonan online khusus.
STEVY WIDIA
Discussion about this post