540 Ribu UMKM Buka Toko Online Gratis di TokoTalk

Tokotalk

Layanan TokoTalk bisa ubah instagram jadi toko online. (Foto: istimewa/tokotalk)

youngster.id - PT Codebrick Indonesia, startup yang fokus membantu pelaku usaha membuat toko online melalui website TokoTalk. TokoTalk diharapkan dapat menjadi solusi praktis untuk membuat toko online sebagai upaya memperluas pasar penjualan melalui teknologi digital.

Head of Marketing PT Codebrick Indonesia, Evan Januli, mengklaim pihaknya telah membantu ratusan ribu UMKM untuk bersaing di era digital dengan menyediakan platform membuat website toko online secara gratis.

“Saat ini lebih dari 540.000 pelaku usaha terdaftar dan membuat toko online secara gratis menggunakan TokoTalk,” kata Evan melalui keterangannya, Senin (17/5/2021).

Untuk itu perusahaan akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan inovasi tepat guna bagi para pelaku UMKM untuk melebarkan pangsa pasar.

“Geliat pelaku usaha untuk bersaing di dunia digital akan terus bertambah dan kami selalu berupaya terus meningkatkan produk dan inovasi yang tepat guna kepada mereka,” ucap Evan menambahkan.

Sejauh ini Evan menuturkan dengan adanya fitur pembayaran menggunakan e-payment yang memudahkan transaksi antara penjual dan pembeli.

“TokoTalk dilihat oleh mereka (para pelaku usaha) sebagai solusi praktis untuk merambah penjualan secara luas di dunia digital. Ditambah dengan tersedianya fitur baru Shopeepay yang akan aktif kembali di akhir Mei 2021, semakin mempermudah para seller untuk menjaring customer yang terbiasa bertransaksi melalui marketplace,” pungkasnya.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version