Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

60% Pengguna Global Nonton Drama Korea di Netflis Sepanjang 2022

31 Desember 2022
in News
Reading Time: 1 min read
All Of Us Are Dead

All Of Us Are Dead series drama korea di Netflix. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Netflix mengungkapkan 60% pelanggan global menonton judul Korea selama 2022. Saat ini Netflix memiliki enam dari 10 K-Drama yang paling banyak dicari di Korea.

Dalam situs resmi Netflix mencatatkan 6 dari 10 dari pelanggan OTT global ini menonton satu judul film atau drama Korea pada 2022. Angka ini dinilai lebih besar dari sebelumnya.

Mulai dari drama thriller zombie “All Of Us Are Dead” dan drama hukum “Extraordinary Attorney Woo”. Kedua drama ini merupakan series atau tayangan TV yang paling banyak ditonton pada 2022. “Kedua acara tersebut masing-masing menempati posisi pertama dan kedua, dalam daftar series non-Inggris paling populer dari streamer untuk tahun 2022,” tulis Netflix, baru-baru ini.

Baca juga :   Layanan Berbagi Password Netflix Dibatasi Mulai Tahun 2023

Kemudian diikuti oleh “The Marked Heart” di posisi tiga, “Til Money Do Us Part” di posisi empat, “Elite: Season 5” di posisi lima, “High Heat” di posisi enam, “The Empress” di posisi tujuh, “Business Proposal” di posisi delapan, “Wrong Side of the Tracks” di posisi sembilan, dan “Welcome to Eden” di posisi sepuluh.

Sementara itu, untuk series berbahasa Inggris, “Stranger Things 4” menempati posisi pertama, diikuti “Wednesday”, “Dahmer”, “Bridgerton: Season 2”, “Inventing Anna”, “Ozark: Season 4”, “The Watcher”, “The Sandman”, “The Umbrella Academy: Season 3”, dan “Virgin River: Season 4”.

Sedang untuk kategori film non-Bahasa Inggris, film produksi Norwegia “Troll” menjadi yang paling populer sepanjang 2022. Kemudian diikuti “All Quiet on the Western Front”, “Black Crab”, “Through My Window”, “The Takedown”, “Loving Adults”, “Carter”, “My Name is Vendetta”, “Restless”, dan “Furioza”.

Baca juga :   Rayakan 75 Tahun Vespa Tetap Berjiwa Muda

Lalu, untuk film berbahasa Inggris, peringkat pertama diduduki oleh “The Gray Man”, diikuti “The Adam Project”, “Purple Hearts”, “Hustle”, “The Tinder Swindler”, “The Sea Beast”, “Enola Holmes 2”, “Senior Year”, “The Man From Toronto”, dan “Day Shift”.

STEVY WIDIA

Tags: drama koreaNetflixOTT
Previous Post

Aruvana Rambah Pasar Metaverse Global di Korea Trade Boom Up Showcase 2022

Next Post

24 Inisiatif Digital Indonesia Nominee Penghargaan WSIS Prizes 2023 – PBB

Related Posts

Solusi Cazbox by Metranet, Integrasikan Layanan Netflix di Platfrom Digital Lokal
News

Solusi Cazbox by Metranet, Integrasikan Layanan Netflix di Platfrom Digital Lokal

23 Juli 2025
0
MAXStream Studios Perkuat Industri Kreatif Indonesia di Kancah Global
News

MAXStream Studios Perkuat Industri Kreatif Indonesia di Kancah Global

12 Desember 2024
0
Netflix x JAFF
Headline

Netflix dan JAFF Gelar REEL LIFE Film Camp bagi Komunitas Kreatif Indonesia

5 Desember 2024
0
Load More
Next Post
Siberkreasi Netizen Fair

24 Inisiatif Digital Indonesia Nominee Penghargaan WSIS Prizes 2023 - PBB

Jagat

Metaverse Lokal Jagat.io Kini Punya Ratusan Ribu Pengguna Aktif

Indosat

IOH Optimalkan Jaringan Untuk Dukung Kebutuhan Digital Pelanggan Selama Nataru

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version