7 Startup GnB Accelerator Cari Investor

Program GnB Accelerator Batch kedua. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Sebanyak tujuh startup Indonesia terpilih dalam program GnB Accelerator Batch kedua. Kini mereka dipacu meningkatkan skala bisnis untuk meraih investor dan memperluas jejaring di industri digital.

Menurut Kentaro Hashimoto, Program Manager GnB Accelerator. selama tiga bulan, ketujuh startup digital tersebut juga telah menjalani masa mentoring untuk memacu mereka agar dapat meningkatkan skala bisnis dan optimisme yang tinggi.

“Kini kami membantu mereka dengan mempertemukan dengan investor, perusahaan dan partner yang memiliki potensi untuk melakukan sinergi bisnis,” ujar Kentaro belum lama ini di Jakarta.

Dia menjelaskan ketujuh startup digital tersebut yaitu HaloHola, Bukapintu, PopLegal, Fitnesia, Paprika, TeleCTG dan PesanLab. Menurutnya, para startup tersebut telah siap untuk memberikan solusi dalam menjawab berbagai permasalahan yang ada saat ini di mana pun.

“Kami optimistis nantinya bisnis mereka dapat berkembang dengan cepat dan juga mendapatkan pendanaan dari berbagai investor terkemuka,” katanya.

Program GnB Accelerator adalah program akselerasi kerjasama antara Fenox VC dan Infocom Corporation, salah satu perusahaan IT terbesar di Jepang. Fenox VC telah aktif berinvestasi di Asia Tenggara sejak tahun 2013 dan memiliki jaringan global yang luas untuk mebantu startups ekspansi ke negara lain. Melalui Fenox VC, GnB Accelerator telah berhasil menjalankan program untuk yang kedua kalinya dan menjadi salah satu akselerator terbesar di Asia Tenggara.

STEVY WIDIA

Exit mobile version