78% Milenial Bergabung Dalam Program Loyalitas Traveling

Rencanakan liburan.(Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Berdasarkan hasil riset terkini dari Agoda, 78% generasi milenial Indonesia menyatakan bahwa mereka tergabung dalam keanggotaan program loyalitas traveling. Sayangnya, tingkat kepuasan akan program ini belum sepenuhnya memberikan keuntungan yang mereka harapkan.

Dalam riset Agoda tersebut didapati, sebagian responden (43%) menyatakan bahwa poin loyalitas sulit untuk diakumulasikan sehingga sangat sulit untuk menikmati keuntungan program loyalitasnya. Kemudian, 38% lainnya merasa cara menggunakan poinnya (redemption) terlalu rumit. Lalu, 39% responden merasa perlu menunggu waktu yang lama agar bisa digunakan. Satu dari lima responden setuju bila penggunaan poin seringkali dibatasi banyak syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk menjawab kebutuhan dan keinginan traveler terkait program loyalitas, Agoda memperkenalkan Gift Cards. Kartu ini memberi cara paling mudah untuk memperoleh uang kembali/potongan harga dari reservasi para traveler dan dapat langsung digunakan untuk pemesanan selanjutnya di Agoda. Fitur ini dinamakan Gift Card karena sifatnya yang menyerupai hadiah untuk traveler yang melakukan pemesanan dari Agoda.

“Pecinta traveling pasti akan merencanakan kegiatan travel mereka selanjutnya. Selain menjamin harga terbaik di Agoda basecamp, kami ingin menyediakan program loyalitas yang berbeda untuk dapat membantu pemesanan Anda selanjutnya, langsung didapatkan setelah Anda menyelesaikan perjalanan sebelumnya,” jelas Gede Gunawan Country Director Agoda International Indonesia , Senin (18/12/2017) di Jakarta.

Gift Card sangat mudah digunakan, seperti traveler dapat mengetahui nilai uang yang akan mereka peroleh sebelum mengkonfirmasi pemesanan mereka. Jumlah ini akan ditransfer ke akun agoda Anda setelah menyelesaikan perjalanan Anda. Jika program loyalitas lain mengharuskan Anda untuk mengakumulasi sejumlah poin sebelum dapat digunakan, Gift Card Agoda bisa langsung Anda gunakan setelah Anda mendapatkannya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version