8 Video Youtube Terpopuler di 2022

Youtube 2022

Youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Foto: istimewa/youtube)

youngster.id - YouTube menjadi salah satu media sosial yang cukup populer digunakan oleh warganet Indonesia sepanjang 2022. Masyarakat Indonesia menggunakan YouTube untuk menonton berbagai video, mulai dari vlog kehidupan sehari-hari, pertandingan olahraga, hingga video musik.

YouTube melansir konten video paling populer di Indonesia sepanjang 2022. Urutan pertama adalah video Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo. Sampai dengan 26 Desember 2022, video di kanal Deddy Corbuzier yang berjudul “LIVE AZKA CORBUZIER VS VICKY PRASETYO BOXING” yang diunggah 31 Maret 2022 itu berhasil mengumpulkan lebih dari 26,08 juta penonton.

Posisi kedua ditempati video “Lebaran MUKBANG SAMYANG KEJU + KFC SAOS SAMYANG + 10 TELUR + DAGING KOTAK!!” dari Tanboy Kun yang telah ditonton oleh 22.54 juta pasang mata. Kemudian, video TAULANY TV berjudul “SIDAK RUMAH BARU SURYA.. MEWAH BANGET SURYA UDAH KAYA RAYA” disaksikan sebanyak 15,09 juta kali.

Keempat ditempati oleh video “PERTANDINGAN TEPOK BULU TERFANTASTIS 2022: VINCENT VS. JEBREEET!” dari VINDES disaksikan sebanyak 14,12 juta kali. Kelima ada, video Jess No Limit bertajuk “Bucin sama Sisca Kohl” yang disaksikan sebanyak 13,29 juta kali.

Selanjutnya ada pula video “Episode 1 Part 1 Gratis! | My Nerd Girl | Naura Ayu, Devano Danendra, Ashira Zamita Teir” yang diunggah Vidio telah ditonton sebanyak 12,45 juta kali. Ketujuh ada video “Berasa Dirumah!! Hostnya Rizwan, Pesertanya Sule Natalie Vs Iky Mahalini. “INI SAHUR LAGI” dari Ini Talk Show disaksikan sebanyak 12,37 juta kali.

Posisi kedelapan ditempati video berjudul “IBT E3: NJAN SALAH TINGKAH ADA PUTIH ABU-ABU!”. Video yang diunggah SULE PRODUCTIONS itu telah ditonton sebanyak 9,94 juta kali. Sementara, “Tak Ingin Usai (Official Lyric Video)” dari Keisya Levronka menjadi video musik yang paling banyak ditonton di Indonesia sepanjang 2022, yakni 151,01 juta kali.

Selanjutnya, untuk video musik setelah Keisya, diikuti oleh video musik “Hati-hati di Jalan (Official Lyric Video)” dari Tulus yang ditonton sebanyak 102,38 juta kali. Video musik “Joko Tingkir Ngombe Dawet (Official Music Video ANEKA SAFARI)” yang dinyanyikan Yeni Inka dan Farel Prayoga diputar sebanyak 95,89 juta kali. Kemudian, video musik “Rumah Singgah (Official Music Video)” dari Fabio Asher disaksikan sebanyak 94,20 juta kali. Video musik “Cinta Sampai Mati (Official Music Video)” dari Kangen Band juga telah ditonton sebanyak 77,26 juta kali.

Video musik “Hingga Tua Bersama (Official Music Video)” yang dinyanyikan Rizky Febian disaksikan hingga 73.46 juta kali. Ada pula video musik “Kisah Sempurna (Official Music Video)” dari Mahalini yang disaksikan sebanyak 68,49 juta kali. Sementara, video musik “Tak Ingin Usai ((Official Music Video)” dari Keisya Levronka telah ditonton sebanyak 63,47 kali.

STEVY WIDIA

Exit mobile version