Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Abadikan Foto Kenangan di Media Sosial Dan Dapatkan Hadiah Dari OPPO

5 Mei 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Nicholas Saputra

Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - OPPO menghadirkan 2121 Future Photography Project, kampanye yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan sehari hari lewat foto dan pesan di media sosial.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengatakan, momen sederhana sehari-hari dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna.

“Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang,” ujar Patrick Owen dalam siaran pers Selasa (4/5/2021).

Kampanye ini secara resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO Global.

Baca juga :   OPPO Reno4 Pro Hadir Dengan Fitur Untuk Lengkapi Gaya Hidup Milenial

Sebagai apresiasi dalam partisipasi kampanye ini, OPPO telah menyediakan 80 paket hadiah liburan dan berbagai penghargaan. Setiap minggunya hingga 20 Juni 2021, OPPO akan memilih 10 foto terbaik dari peserta pengguna OPPO maupun non OPPO  untuk mendapatkan paket liburan senilai US$ 400 agar dapat menemui sahabat, keluarga, atau terbang ke destinasi dambaan lainnya.

Sedangkan 200 foto terpilih dari pengguna OPPO akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global, serta mendapatkan akses kelas fotografi profesional online. 50 foto terbaik terakhir akan dipilih oleh tim fotografer profesional, foto mereka akan ditampilkan secara eksklusif di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global di pada akhir kampanye.

Baca juga :   Yandex Luncurkan YandexART, Produk Berbasis AI untuk Bisnis

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi 2121 Photography Project, terutama di Indonesia, OPPO Indonesia juga meluncurkan video kampanye lokal yang menyertakan Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra. Dalam video yang diunggah dalam akun IG @OPPO Indonesia dan Youtube OPPO Indonesia ini, Nicholas Saputra berkesempatan untuk bercerita tentang keindahan momen disekitarnya dan mengabadikannya dengan menggunakan OPPO Find X3 Pro.

“Ada keindahan dalam hal-hal sederhana seperti jalanan kota yang kita lewati setiap hari, teduhnya sore dengan keluarga, dan masih banyak lagi. Dalam 100 tahun mendatang, memori inilah yang ingin saya bagi dengan dunia. Bagi saya, akan sangat bermakna jika kita bisa berbagi cerita hari ini dengan dunia di masa yang akan datang,” ungkap Nicholas.

Baca juga :   Pertumbuhan Bisnis TaniHub Group Capai 600% Sepanjang 2020

Unggah hasil foto tema ‘Human Interest’ atau ‘Nature’ beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya di IG Feed, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO. OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Find X3 Pro.

Semua unggahan foto ditunggu paling lambat 20 Juni 2021 dan informasi selengkapnya dapat kunjungi akun Instagram @OPPOIndonesia.

 

 

FAHRUL ANWAR

Tags: 2121 Future Photography ProjectNicholas SaputraOppoOppo Indonesia
Previous Post

Dapat Suntikan Dana Segar, Social Bella Akan Perluas Bisnis di Asia Tenggara

Next Post

Cermati Dapat Suntikan Pendanaan Seri C, Segera Perluas Penawaran Produk

Related Posts

Grab Gelar Generasi Campus Roadshow 2025 di 6 Kampus
News

Grab Gelar Generasi Campus Roadshow 2025 di 6 Kampus

6 Agustus 2025
0
BCA Berbagi Ilmu, Dorong Generasi Muda Cari Wawasan Baru
News

BCA Berbagi Ilmu, Dorong Generasi Muda Cari Wawasan Baru

23 April 2025
0
OPPO Indonesia x Mastercard
News

Kolaborasi OPPO dan Mastercard untuk Memperkuat Pembayaran Digital dan Mendorong Inovasi

31 Juli 2023
0
Load More
Next Post
MDI

Cermati Dapat Suntikan Pendanaan Seri C, Segera Perluas Penawaran Produk

Cermati

MDI Ventures dan KB-MDI Centauri Fund Suntik Modal ke Startup Penyedia Layanan Keuangan Cermati

Binus University

Binus University Adopsi Teknologi Cloud Untuk Laboratorium TI

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version