Abadikan Momen Lebaran Dengan Fitur Smartphone Terbaru Ini

Redmi Note 12

Redmi Note 12. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Hari Raya Idulfitri merupakan puncak dari ibadah bulan Ramadan yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Momen bahagia ini tentu penting untuk diabadikan dan dibagikan di media sosial.

Agar momen spesial di hari Lebaran dapat terekam dengan maksimal, Redmi Note 12 berbagi tips fotografi dengan memanfaatkan berbagai fitur baru yang menarik :

Manfaatkan Lensa Kamera Untuk Menangkap Detil

Ada banyak momen yang ingin diabadikan melalui ponsel sebagai kenang-kenangan mulai dari suasana setelah salat Ied hingga bersilaturahmi dengan tetangga dan sanak saudara.

Untuk mengabadikan banyak momen berharga tersebut, kamera 50MP dari Redmi Note 12 siap memberikan hasil foto yang memukau untuk diposting di media sosial dan juga menjadi kenangan di kemudian hari.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan ketajaman lensa kamera Redmi Note 12 untuk menangkap detil pada momen Lebaran, seperti pemandangan langit saat perjalanan menuju masjid, desain arsitektur masjid, atau suasana silaturahmi setelah salat Ied.

Dengan fitur tambahan seperti Slow Motion, Time Lapse, dan Panorama kamu bisa mengabadikan banyak momen dengan berbagai angle berbeda sehingga hasil foto yang dihasilkan terlihat lebih kreatif dan menarik untuk dibagikan ke keluarga dan teman-temanmu di media sosial.

Pose OOTD Makin Sempurna Dalam Rekaman Fitur Portrait Mode

Momen Lebaran tidak lengkap rasanya tanpa outfit yang memukau dan membuatmu merasa percaya diri. Oleh karena itu, banyak orang yang mempersiapkan outfit Lebaran dengan baik dan bahkan mulai membelinya jauh-jauh hari sebelum Lebaran tiba.

Dengan fitur Portrait Mode pada Redmi Note 12 kamu bisa foto outfit of the day (OOTD) di mana saja, bahkan di tengah keramaian seusai salat Ied atau saat menemukan objek background foto yang menarik ketika pulang kampung.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan foto dengan latar belakang yang blur dan fokus pada subjek utama, yaitu outfit yang kamu kenakan. Sehingga, meskipun berada di tempat yang ramai, kamu tetap bisa mendapatkan foto OOTD yang sempurna dan memukau.

Momen Kebersamaan Dengan Sudut Pandang yang Lebih Luas Dengan Kamera Ultra-wide

Grup foto atau group selfie sudah tentu menjadi kewajiban saat kumpul dengan keluarga besar. Bagi kamu yang memiliki sanak saudara yang banyak kamera ultra-wide Redmi Note 12 dapat menjadi solusi. Dengan lensa 8MP dengan sudut pandang seluas 120o, kamu tidak perlu khawatir lagi akan ada anggota keluarga yang tidak masuk ke dalam frame. Sehingga momen berkumpul bersama dapat terabadikan dengan sempurna.

Selain itu, bagi kamu yang memiliki outfit Lebaran yang seragam dengan keluarga, kamu juga bisa memanfaatkan kamera ultra-wide pada Redmi Note 12 untuk mendapatkan angle foto yang berbeda untuk mengabadikan outfit Lebaran dengan lebih maksimal. Salah satu angle yang patut dicoba yaitu angle dari bawah yang akan membuat hasil foto menjadi lebih menarik, sehingga outfit Lebaran yang dikenakan akan terlihat lebih sempurna dan stylish.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan sejumlah fitur yang dapat mendukung kebutuhan foto-foto. Seperti layar AMOLED yang tetap memberikan tampilan yang jelas dan terang meskipun foto-foto outdoor. Redmi Note 12 juga memiliki kapasitas memori hingga 128GB yang mampu menyimpan ribuan foto kamu dan orang-orang tersayang di hari Lebaran.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum sudah bisa memiliki Redmi Note 12 melalui kanal pembelian resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline dengan harga mulai dari Rp 2,5jutaan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version