youngster.id - Untuk memperkuat brand image, vendor teknologi asal Taiwan ini menggelar Acer Day serentak di 12 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Lewat kegiatan ini Acer menyebarkan semangat muda, trendy, gaya hidup dan teknologi.
Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud interaksi yang lebih dalam dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman yang tak terlupakan dengan Acer.
“Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer,” ujar Herbet melalui keterangannya, Jumat (21/7/2017).
Dia juga menekankan ajang ini untuk mendekatkan jarak antara konsumen melalui bentuk pemasaran digital yang interaktif dengan menyebarkan semagat muda, trendy, gaya hidup dan teknologi.
Mengusung tema Be Cool Everyday, ajang ini memanfaatkan saluran online dan offline secara terintegrasi. Terhitung sejak 21 Juli hingga 30 September 2017, konsumen diajak mengikuti tantangan untuk mendapatkan produk Acer hingga liburan gratis.
Tantangan bernama Cool Points ini mengajak seluruh konsumen mengumpulkan sejumlah poin melalui laman resmi Acer Day. Terdapat dua cara untuk mengumpulkan poin, yaitu pembelian produk dan mengikuti berbagai tantangan online.
Dari pengumpulkan Cool Points, nantinya konsumen berkesempatan mendapatkan Swift 3, gaming serie Acer Predator hingga notebook tertipis di dunia Swift 7. Selain itu, pengguna juga bisa memenangkan liburan gartis ke Alaska, Islandia, Selandia Baru, dan Singapura.
Selain itu Acer Day juga menghadirkan offline event agar pengguna bisa berinteraksi dengan produk Acer dan menikmati user experience yang sesungguhnya. Bertajuk ‘GenerAcer Day’, eksibisi ini digelar di lima kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang.
STEVY WIDIA
Discussion about this post