Acer-Marvel Hadirkan Laptop Edisi Khusus “Avengers: Infinity War”

Ketiga model laptop limited edition dari Acer dan Marvel. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Acer berkolaborasi dengan Marvel meluncurkan laptop edisi khusus “Avengers: Infinity War” dengan fitur dan desain yang menonjolkan karakter karakter di film Avengers. Kolaborasi ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand teknologi yang mendukung peluncuran film Avengers: Infinity War.

Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition, dan Swift 3 – Iron Man Edition.

“Peluncuran laptop dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War” ini merupakan salah satu bukti bahwa Acer adalah brand teknologi yang fresh dan trendi yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini,” ungkap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia dalam keterangan resmi, Rabu (11/4/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Lion Air Grup Bangun UKM

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau yang di desain pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik. Selain desain, Aspire 6 Captain America pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 yang merupakan teknologi terbaru prosesor & graphic card.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan 1 TB penyimpanan HDD SATA. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan.

Sementara Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Baca juga :   Koperasi Digital Indonesia Mandiri Produksi Ponsel Pintar

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 16GB). Sehingga dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

Nitro 5 ini juga diperlengkapi dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio™ Premium serta teknologi Acer TrueHarmony™ untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa. Teknologi ini bekerja sama untuk memberikan pengalaman immersive dalam bermain game atau menonton film.
Sedang Swift 3 Iron Man edisi khusus dihadirkan dengan prosesor Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan NVIDIA® GeForceTM MX150 2GB GDDR5 serta menawarkan hingga 10 jam masa pakai baterai untuk membantu performa pengguna. Selain daya tahan baterai, Swift 3 Iron Man Edition memiliki koleksi fitur penting lainnya untuk mencapai produktivitas maksimum, termasuk layar Full HD IPS 14-inci yang tajam, SSD 256 GB cepat dan memori 8 GB.

Baca juga :   Quipper ke Global Education Technology 2017

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkan melalui Pre-Order Online pada tanggal 13 – 25 April 2018 di Acer e-Store, JD.ID dan Blibli.com. Harga ketiga produk tersebut berkisar Rp 11,9 hingga Rp 16,4. Untuk 60 pembeli pertama Pre Order pun berhak mendapatkan tiket nonton premiere di jaringan CGV Cinemas.

STEVY WIDIA