Ada DANA Kaget Senilai Total Rp17 Miliar di Aplikasi BBM

(ki-ka) Vincent Iswara CEO DANA, Chrisma Albandjar CCO DANA, Yuswohady (pengamat pemasaran) dan Timothius Martin Marketing Director DANA. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Menyambut peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, dompet digital Indonesia DANA, membagikan voucher DANA Kaget senilai total Rp17 miliar ke semua pengguna DANA di aplikasi BBM.

DANA Kaget adalah fitur dari DANA yang memungkinkan pengguna DANA untuk berbagi saldo DANA kepada rekan-rekan dalam group BBM-nya. Jumlah dana yang ingin dibagikan dan jumlah penerimanya dapat ditentukan oleh pengguna yang ingin membagikan DANA Kaget. Besar dana yang diterima dapat diatur sama rata untuk setiap penerima, atau diberikan secara acak sehingga bisa menjadi kejutan yang seru karena ada anggota group yang menerima dana lebih banyak dan ada pula yang menerima lebih sedikit.

“Kami berharap melalui kejutan DANA Kaget dan beragam aktivitas seru lainnya, masyarakat makin teredukasi terhadap kapabilitas DANA, dompet digital inovatif ber-platform terbuka, dalam mewujudkan beragam kreativitas bernilai ekonomi dan transaksi nontunai maupun non-kartu yang diyakini akan menjadi bagian dari gaya hidup digital masa depan secara mudah dan aman. DANA Kaget adalah salah satu contoh keseruan bersosialisasi dan gaya hidup digital di masa depan yang sudah dapat dinikmati saat ini dengan menggunakan DANA yang ada di aplikasi BBM,” tutur Timothius Martin, Marketing Director DANA dalam keterangannya, Kamis (9/8/2018) di Jakarta.

Baca juga :   DANA, Dompet Digital Open Platform

Menurut Timothius, voucher DANA Kaget didistribusikan pada 10 Agustus dan 17 Agustus 2018, dan akan dikirim secara otomatis ke akun DANA pengguna.

Voucher DANA Kaget tersebut berlaku hingga 14 hari sejak voucher diterima oleh pengguna. Voucher hanya dapat digunakan pada satu ponsel pintar yang terdaftar dengan akun tersebut, dan hanya pengguna DANA yang telah melakukan proses verifikasi Know Your Customer (KYC) dan menjadi Pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan kepada teman-teman kantor, keluarga besar, atau teman-teman gaul di dalam group chat BBM-nya.

“Kami mengajak masyarakat untuk mengaktifkan DANA di aplikasi BBM sebelum 17 Agustus 2018. Selain berkesempatan untuk mendapatkan voucher DANA Kaget, mereka juga bisa merasakan keseruan mencoba fitur DANA Kaget dan berbagi bersama teman-teman dan keluarga mereka di group chat BBM,” pungkas pria yang akrab disapa Timo itu.

STEVY WIDIA