Ada Laptop Gaming 17 Inci Tertipis di Dunia

Asus ROG Zephyrus S GX701. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Asus menghadirkan ROG Zephyrus S GX701, laptop gaming ultra-tipis. Menariknya komputer jinjing ini dirancang khusus untuk para gamer hardcore dengan dukungan GPU NVIDIA GeForce RTX Max-Q dan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

ROG Zephyrus S GX701 hadir dengan layar berukuran 17 inci yang memiliki refresh rate 144Hz, response time 3ms grey-to-grey (GTG), serta bezel yang sangat tipis. Teknologi NVIDIA G-SYNC dan Optimus, serta layar standar PANTONE Validated membuat laptop ini tidak hanya ditujukan untuk para gamer, tetapi juga para content creator.

“Asus ROG Zephyrus S GX701 merupakan laptop gaming 17 inci paling tipis dan ringkas di dunia, namun hadir dengan spesifikasi premium dan bisa menjalankan semua gim terkini,”ungkap Jimmy Lin Regional Director Asus South East Asia, dalam keterangannya, Rabu (9/1/2019).
Asus ROG Zephyrus S GX701 juga hadir dengan sistem pendingin yang sudah dirancang khusus. Menggunakan teknologi Active Aerodynamic System (AAS), Zephyrus S GX701 dapat memiliki ruang pendinginan yang lebih lega.

Baca juga :   AMD Hadirkan Prosesor 12nm Pada Laptop Gaming

Tidak hanya itu, sirkulasi udara juga dilakukan melalui rongga pada keyboard untuk pendinginan yang lebih optimal. Asus juga menyertakan teknologi Anti-Dust Cooling System yang memungkinkan debu dan partikel kecil lainnya agar bisa dibuang langsung keluar tanpa menyumbat jalur pendinginan.

Yang paling menarik, Zephyrus S GX701 dapat disimpan dengan mudah ke dalam tas laptop konvensional. Hal tersebut berkat dimensinya yang sangat ringkas dengan ketebalan hanya 18,7 mm. Untuk layarnya, ROG Zephyrus S GX701 hadir dengan layar yang memiliki refresh rate 144Hz dengan response time 3ms grey-to-grey (GTG). Spesifikasi layar tersebut merupakan standar gaming premium dan mampu menghasilkan tampilan visual mulus tanpa stuttering dan tearing.

STEVY WIDIA