Advance Luncurkan Alat Pijat Baru

Hendra Direktur Pemasaran dan Penjualan Advance saat peluncuran produk baru I-Chiro Young2 dan Neo Foot Mate di Aeon Mall BSD City, Tangerang, Kamis (11/10). (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Produsen peralatan terapi kesehatan Advance meluncurkan dua produk pemijat anyar, kursi pijat I-Chiro Young2 dan pemijat kaki Neo Foot Mate.

 

Hendra, Direktur Penjualan dan Pemasaran Advance menyebutkan produk tersebut telah dipersiapkan cukup lama. “I-Chiro Young2 telah kami persiapkan cukup matang, 6 bulan terakhir,” ujar Hendra di sela acara peluncuran produk di AEON Mall BSD City, Tangerang Kamis (11/10).

 

Menurut Hendra, produk anyar I-Chiro Young2 yang berdesain stylish modern ini meski disasarkan untuk segmen menengah namun memiliki berbagai teknologi yang hanya terdapat di produk premium.  Antara lain fitur 5 Focus Programs yang akan memberikan pijatan maksimal pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. Alat ini juga dilengkapi dengan fitur Hot Stone Therapy yang mengadaptasi fungsi batu panas yang dapat mengurangi sakit pada bagian pinggang, dan melancarkan sirkulasi darah sehingga mampu mengurangi hormon stress hingga 53%.

 

Sementara Neo Foot Mate disasarkan Advance sebagai alat portable massager yang membawa konsep reflexology ke dalam rumah.

 

Kedua produk terbaru Advance itu dibanderol masing-masing Rp 21.980.000 untuk I-Chiro Young2, dan Rp.6.998.000 untuk Neo Foot Mate. Bagi pembeli yang mencari harga ‘miring’, tersedia cashback hingga Rp 4 juta untuk pembelian selama pameran Advance yang berlangsung di AEON Mall BSD City hingga 21 Oktober mendatang.

 

Selain meluncurkan dua produk andalannya tersebut, di momen yang sama Advance juga meluncurkan program Happy Care Dengan program ini setiap pembeli produk I-Chiro Young2 akan mendapat benefit langsung berupa Happy Service & Maintenance setiap 6 bulan. Happy Insurance yang bekerjasama dengan Adira Insurance, dan Happy Claim Assistance yang akan memproses klaim asuransi produk. 

 

Tak cuma itu, demi menggenjot jangkauan penjualannya Advance juga menjalin kerja sama dengan Gramedia. Sejauh ini produk Advance sudah tersedia di 36 gerai Gramedia di Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, hingga Makassar. “Rencananya, Advance akan merambah hingga 75 gerai Gramedia sampai akhir tahun ini,” pungkas Hendra.

 

 

Baca juga :   Peringkat Kecakapan Berbahasa Inggris Orang Indonesia Turun

EDDY DWINANTO ISKANDAR