youngster.id - DFSK menghadirkan gebrakan di ajang International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menghadirkan Brand Ambassador-nya Agnez Mo. Penyanyi yang tengah go internasional ini membuat para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bergembira.
“Kami sengaja menghadirkan Agnez Mo ke booth DFSK agar bisa semakin memeriahkan Telkomsel IIMS 2019. Kehadiran Agnez Mo juga menjadi tanda bagi seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bahwa DFSK memiliki kualitas internasional dan terpercaya, mulai dari kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, pelayanan purna jual, sampai kepada program-program yang kami tawarkan kepada seluruh konsumen kami,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, dalam keketerangan resminya Senin (6/5/2019).
Pemilihan Agnez Mo sebagai brand ambassador juga tidak terlepas dari kesamaan visi dan misi yang diusung. Baik DFSK maupun Agnez Mo memiliki cita-cita untuk bermain di kancah internasional dengan kualitas terbaik dan performa mengagumkan yang berasal dari Indonesia sebagai asalnya.
“DFSK glory 560 menjadi salah satu favorit saja untuk bepergian di berbagai momen. Desainnya yang sporty dan dinamis, kabin yang lega, sampai fitur yang lengkap di dalam kabin membuat saya nyaman dan menikmati setiap perjalanan saya. Terlebih mobil ini dibuat oleh tangan-tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, cocok dengan visi saya yakni dari Indonesia untuk global,” kata Agnez.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post