Agoda Bukakan Pintu RedDoorz Untuk 1,5 juta Tamu

RedDoorz x Agoda

President Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas (kanan) dan Associate Director, Partner Services Agoda International Pte. Ltd Representative Office Sanjaya Caesarika (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - RedDoorz dan Agoda telah bekerjasama sejak tahun 2015. Bahkan ketika pandemi, jumlah customer yang memilih RedDoorz melalui Agoda adalah 1,5 juta tamu. Selain itu, RedDoorz juga memiliki 2.700 mitra properti yang dibantu untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perhotelan.

“Kami bersyukur atas kehadiran Agoda yang telah berkolaborasi dengan RedDoorz sebagai salah satu mitra kami sejak awal RedDoorz beroperasi. Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan penghargaan kepada Agoda atas kontribusi mereka terhadap RedDoorz dalam pertumbuhan perusahaan kami, yang membawa hasil positif tidak hanya kepada RedDoorz, tetapi juga bagi para pelaku industri, terutama terhadap mitra properti RedDoorz,” ujar Mohit Gandas President Director RedDoorz Indonesia, dalam siaran pers, Jumat (12/8/2022).

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi RedDoorz kepada Agoda yang telah berkolaborasi, memberikan kontribusi dengan membantu RedDoorz membuka pintu ke semua daerah di Indonesia yang akhirnya memberikan dampak positif pada pelaku industri pariwisata. Penghargaan ini diterima oleh Sanjaya Caesarika selaku Associate Director Partner Services Agoda International Pte. Ltd Representative Office.

Mohit mengungkakan, sebagai platform akomodasi multi-brand, RedDoorz memperkuat eksistensinya tidak hanya dengan berkolaborasi dengan banyak mitra, tetapi juga dengan meluncurkan beberapa lini hotel dan akomodasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan lapisan masyarakat. Seperti SANS Hotel yang dapat dinikmati oleh para millennials. Lalu Urbanview Hotels yang mengakomodir kebutuhan bepergian para urban travelers dan para pekerja yang membutuhkan tempat rehat. Kemudian, Sunerra Hotel yang cocok bagi keluarga, dan KoolKost untuk mengakomodir kebutuhan menginap dalam jangka waktu yang lama.

“Kedepannya, RedDoorz akan selalu terus berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan dan mendukung industri pariwisata lebih lanjut,” ujarnya.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi RedDoorz yang ketujuh, RedDoorz juga mengadakan acara “Kejutan Ulang Tahun” dan mengundang para pelanggan untuk menginap di RedDoorz mana saja di seluruh Indonesia mulai dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2022 untuk berkesempatan memenangkan Tujuh iPhone 13 Pro dan voucher staycation untuk tujuh pemenang yang beruntung di The Lavana Villa, Bali.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version