Agoda Hadirkan Produk Baru Untuk Promosikan Perjalanan Domestik

Agoda.com

Logo Agoda (Foto: Istimewa)

youngster.id - Berdasarkan survei pelanggan Agoda, salah satu faktor yang menentukan keputusan pelanggan dalam memilih hotel adalah adanya keuntungan tambahan yang diperoleh, seperti upgrade kamar gratis dan check-in awal. Ini merupakan faktor penting kedua setelah harga.

Hal ini mendorong platform perjalanan digital Agoda meluncurkan Agoda Special Offers (ASO) secara global. Ini adalah produk terbaru yang dikembangkan dengan inisiatif GoLocal untuk mempromosikan perjalanan domestik.

Enric Casals, Regional Director Southeast Asia and Oceania, Agoda mengatakan, setahun terakhir, wisatawan mulai kembali menjelajahi pasar domestik, dengan tetap tinggal di wilayah lokal, dan kebanyakan menginap di tempat dan hotel yang sudah mereka kenal. Namun, baru-baru ini terlihat pertumbuhan angka wisatawan yang sangat menyukai perawatan diri, memanjakan diri sendiri dan mendapatkan kesenangan, semata-mata karena mereka berhak mendapatkannya.

“Para wisatawan ini terbiasa dengan penawaran dan memiliki ekspektasi tinggi. Mereka ingin membandingkan berbagai akomodasi di satu tempat, dan disinilah kami menghadirkan produk Agoda Special Offers,” kata Enric dalam keterangan pers, Jumat (28/5/2021).

Produk Agoda Special Offers ini didukung dengan landing page khusus di sepuluh pasar, dan lebih dari 1.700 hotel yang siap memenuhi keinginan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan ekstra saat mereka menginap.

“Dengan menyediakan lebih banyak benefit yang dicari pelanggan, hotel-hotel bisa mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan yang lebih besar, tamu membelanjakan uang lebih banyak di property hotel dengan menggunakan lebih banyak fasilitas. Dengan peluncuran Agoda Special Offers, kami harap bisa membantu mitra terhubung dengan masyarakat yang lebih luas dan mendorong lebih banyak pemesanan dengan memberikan apa yang dicari pelanggan,” papar Enric.

Menurut dia, kampanye pemasaran komprehensif Agoda untuk mendukung peluncuran ASO akan memastikan para mitra menikmati eksposur dan click-through yang lebih tinggi. Dengan landing page khusus yang menampilkan paket penawaran spesial di desktop dan telepon genggam, pelanggan bisa dengan mudah mengakses dan menelusuri berbagai penawaran yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka.

Akomodasi yang tergabung dengan Agoda Special Offers juga akan didukung oleh optimasi di berbagai channel pemasaran, seperti pemasaran lewat email, public relations dan media sosial.

“Mitra hotel sekarang dapat dengan mudah menawarkan manfaat lebih ini di Agoda, serta memanfaatkan jangkauan global platformnya dalam memperkuat promosi untuk menjangkau pelanggan setia Agoda yang lebih luas,” pungkas Enric.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version