Ajak Anak Muda Hadapi Tantangan, Samsung Kampanyekan #TeamUnstoppable

Samsung TeamUnstoppable

Ajak Anak Muda Hadapi Tantangan, Samsung Kampanyekan #TeamUnstoppable (Foto: Istimewa)

youngster.id - Saat ini, anak muda telah berulang kali menunjukkan bahwa mereka gigih dalam mengejar passion dan tujuan, membuka jalan baru untuk diri mereka sendiri di bidang yang mereka pilih, sambil berjuang untuk menciptakan perubahan dengan semangat dan tekad yang tak tergoyahkan.

Untuk merayakan fenomena ini, Samsung Electronics meluncurkan program regional #TeamUnstoppable edisi kedua, menantang Gen Z dan milenial di Asia Tenggara untuk menghadapi tantangan secara langsung dan berjuang untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi.

Bertemakan “Together, We are Unstoppable”, kampanye ini mengumpulkan sekelompok anak muda pembuat perubahan yang mempunyai passion di game, makanan, keberlanjutan, kebaikan sosial, pendidikan, dan mode, dan mengajak kaum muda dari seluruh wilayah ini untuk berbagi cerita mereka sendiri yang menginspirasi dan menyemangati orang lain untuk bertindak.

Roy Lan, Regional Senior Brand Marketing Manager, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania mengatakan, menghadapi pasang surut di tahun lalu, Gen Z dan milenial di Asia Tenggara sudah sangat jelas tidak takut untuk menghadapi hambatan dan memanfaatkan teknologi untuk berbuat kebaikan.

“Melalui #TeamUnstoppable 2022, kami berharap dapat melanjutkan kesuksesan kami tahun lalu untuk menginspirasi lebih banyak lagi digital natives muda di kawasan ini yang tidak takut, tidak gentar, dan tidak tergoyahkan; untuk mendorong batas-batas mereka dan secara kreatif mengekspresikan di Tiktok bagaimana mereka akan mempengaruhi perubahan positif di komunitas mereka,” kata Roy, Sabtu (20/8/2022).

Tahun ini, untuk menarik audiens yang lebih muda, gerakan #TeamUnstoppable akan dipusatkan pada TikTok, di mana generasi baru yang berisikan anak-anak muda ‘unstoppable’ ini akan berbagi kisah otentik dalam rangkaian video mobile-first yang ringkas.

 

HENNI SOLEAEMAN

Exit mobile version