Ajak Ribuan Milenial untuk Berinvestasi Reksadana, Narada Raih MURI

Jaya Suprana dan Oktavian Dondi di acara Tomorrow Today Fun(d) Festival. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - PT Narada Aset Manajemen, perusahaan managemen investasi, menerima penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) karena telah berhasil mengajak dan mengumpulkan ribuan pendaftar reksadana dalam satu hari, khususnya para milenial, dari banyak kota di Indonesia dan bahkan dari luar negeri.

Penghargaan diberikan oleh Founder dan Ketua Umum MURI, Jaya Suprana dan diterima oleh Presiden Direktur Narada Aset Manajemen Oktavian Dondi di acara Tomorrow Today Fun(d) Festival. Acara ini oleh tiga perwakilan generasi milenial sukses, Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata, Founder Sang Pisang – Kaesang Pengarep, CMO Fabelio – Aditya Jamaludin.

Oktavian mengatakan, penerimaan MURI ini merupakan titik awal bagi Narada untuk mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk mulai memikirkan masa depan dari sekarang dan berinvestasi salah satunya dengan reksadana.

“Investasi reksadana bukan suatu yang sulit dilakukan. Kini, setiap orang bias memulai investasi reksadana dengan dana yang terjangkau hanya denganRp 100.000, namun bias mendapatkan hasil investasi yang sama layaknya nasabah prioritas,” kata Oktavian dalam keterangan pers nya Selasa (4/12/2018).

Baca juga :   SGE Gelar Tomorrow Today Fun(d) Festival, Edukasi Finansial Untuk Milenial

Menurut dia, sebagai langkah awal dari inisiatif ini, adalah meningkatkan awareness mengenai pentingnya investasi sejak dini bagi milenial, PT Narada Aset Manajemen bersama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE) bekerja sama mengadakan Tomorrow Today Fun(d) Festival – acara edukasi finansial yang dikemas dengan musik dan art.

“Oleh karena itu dihari yang sama pula kami juga memperkenalkan hashtag kami yaitu: #investasibukan punya orang kaya saja, #Investasipunya semua orang. Dengan harapan ini akan merubah paradigm masyarakat umum yang berpikir tadinya investasi buat orang kaya saja namun menjadi investasi milik semua orang. Sehingga akan menggerakkan orang banyak untuk mulai berinvestasi,” pungkas Oktavian.

FAHRUL ANWAR