Rabu, 12 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Ajang Diskon 12.12, Shopee Raup GMV Rp1,3 Triliun

14 Desember 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Shopee Angkat Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia Bersama Didi Kempot, Brand Ambassador Shopee. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Shopee meraup Rp1,3 triliun Gross Merchandise Value (GMV) dalam 24 jam pada puncak ajang diskon massal 12.12. Selain itu, catatan lainnya adalah terdapat 80 juta barang terjual dan lebih dari 80 juta kunjungan ke aplikasi Shopee di tujuh negara.

Perolehan ini merupakan rekor terbaru bagi Shopee di Indonesia. “Dari tahun ke tahun, kami terus melihat pengguna dari kota kecil maupun kota besar membeli dan menjual berbagai macam barang,” ujar Chris Feng CEO Shopee dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/12/2019).

Berdasarkan e-commerce report Q3 2019 dari iPrice, Shopee merupakan e-commerce yang paling banyak dikunjungi melalui aplikasi mobile maupun komputer di Asia Tenggara. Shopee juga merupakan aplikasi dengan rata-rata MAU (monthly active users) tertinggi dalam kategori belanja di Asia Tenggara.

Baca juga :   Solo Technopark, Siapkan Anak Muda Hadapi Persaingan Global

Pengguna juga semakin mengandalkan Shopee dalam membeli kebutuhan sehari-hari mereka. Tidak hanya berbagai produk elektronik, kecantikan, dan fesyen, beberapa kebutuhan sehari-hari seperti sereal, tabir surya, dan sabun mandi juga menjadi produk yang diminati di Indonesia pada 12 Desember. Lebih lanjut, lebih dari 1.000 pasang kaos kaki pria terjual dalam 24 jam.

Pengguna di luar kota besar sudah mulai menjual dan membeli produk lebih banyak lagi melalui online, di mana sebelumnya mereka belum pernah akses. Di Indonesia, daerah seperti Jawa Barat, Sumatera Selatan, dan Yogyakarta mengalami peningkatan volume belanja yang tinggi. Beberapa produk lokal terlaris antara lain hijab, lipstick, dan masker wajah organik.

Baca juga :   Kemenkop dan Shopee Bantu UMKM Fesyen Melalui 'Adiwarna Nusantara'

STEVY WIDIA

Tags: GMVGross Merchandise Value (GMV)Harbolnas 12.12Shopee
Previous Post

Teknologi Dukung Reformasi Pendidikan

Next Post

Ponsel Lipat ini Jadi Incaran Milenial

Related Posts

Shopee Live
Headline

Dukung Kreator & UMKM, Shopee Gaet Meta Hadirkan Kemitraan Afiliasi Facebook

24 Oktober 2025
0
Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan
Headline

Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan

9 Oktober 2025
0
Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas
Headline

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas

12 September 2025
0
Load More
Next Post
Ponsel Lipat ini Jadi Incaran Milenial

Ponsel Lipat ini Jadi Incaran Milenial

Nodeflux, Terapkan AI pada Sistem Informasi Rest Area

Startup AI Nodeflux Raih Penghargaan BPPT Innovator Awards 2019

Mobil dan Motor Listrik Siap Angkut Penumpang Di Jakarta

Mobil dan Motor Listrik Siap Angkut Penumpang Di Jakarta

Discussion about this post

Recent Updates

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version