Akselerasi Promosi Wisata Indonesia InJourney Gandeng Bobobox

MoU Bobobox dan Injourney

MoU Bobobox dan Injourney. (Foto: istimewa/injourney)

youngster.id - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Holding BUMN Pariwisata bekerja sama dengan Bobobox dalam mempercepat pengembangan dan promosi wisata Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi misi InJourney untuk menjadi leading tourism ecosystem di Indonesia.

Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria merasa sangat antusias dalam menjalin kerjasama dengan Bobobox karena sejalan dengan visi misi InJourney untuk menjadi leading tourism ecosystem di Indonesia.

“Pengembangan destinasi ini membutuhkan banyak elemen pendukung dalam membangun pariwisata, diharapkan Bobobox dapat menjadi partner yang memberikan solusi akomodasi di destinasi baru,” kata Dony dalam keterangannya, Selasa (24/1/2023).

Saat ini, InJourney berfokus untuk mengembangkan lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), seperti Danau Toba, Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, dan Likupang.

Melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Bobobox dan InJourney resmi berkolaborasi menyediakan serta mengelola akomodasi dan promosi pariwisata di berbagai lokasi utama Indonesia. Kolaborasi strategis ini akan menjadi motor penggerak majunya sektor wisata Tanah Air.

Bobobox dan InJourney berkomitmen mengoptimalkan potensi dan sumber daya pariwisata di Indonesia. Bagi InJourney dan Bobobox kerja sama ini merupakan sebuah pencapaian baru dalam mewujudkan komitmen mendorong pariwisata Indonesia yang unik, berkualitas, dan bertaraf internasional.

CEO Bobobox Indra Gunawan mengatakan, kerja sama ini menjadi langkah yang tepat dalam pengembangan sektor wisata Indonesia.

“Kami menyambut baik kerja sama ini. Selaras dengan InJourney, Bobobox percaya bahwa pariwisata Indonesia merupakan salah satu pilar penting penggerak ekonomi negara dan kami melihat besarnya peluang di sektor ini. Kami sangat berharap kolaborasi dengan InJourney dapat memberikan warna serta menjadi solusi baru untuk industri pariwisata masa kini,” katanya.

Indra berharap dengan adanya kemitraan ini akan lebih banyak inisiatif menarik untuk memperkenalkan destinasi domestik baru yang belum tergali kepada seluruh masyarakat Indonesia atau bahkan dunia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version